Cara Membasmi Kutu Rambut Kemaluan

Banyak penyakit yang diderita oleh manusia tetapi malu untuk mengunkapkannya karena menjadi Tabu jika dibahas, misalkan Kutu Rambut Kemaluan, bagaimana cara membasmi kutu rambut kemaluan.

sebelumnya kita pernah membahas tentang 10 kutu rambut kemaluan yang sering terjadi pada wanita subur, karena kurangnya perhatian itu akan mengakibatkan patal, sebab ini akan menggu kenyamanan

Kami banyak mendapatkan pertanyaan seputar tentang, shampo kutu kemaluan, obat penghilang kutu kelamin, cara menghilangkan tungau di kemaluan.

ternyata selain kutu, ada juga tungau yang sering kali mengganggu alat vital anda, coba bayangkan jika alat vital anda ada kutu atau tungau, ini akan menjadi kendala besar

sebab, selain malu untuk di bahas juga akan menjadi Penyakit jika tidak tangani dengan serius, tetapi bagi anda yang mengalami hal ini, tidak perlu malu sebab anda bisa bebas dari penyakit ini dengan segera.

obat penghilang kutu kelamin

Secara alami anda bisa membersihkan nya dengan Rendaman daun sirih yang sudah di rendam dengan air hangat, tetapi jaman sekarang teknologi sudah canggih, anda bisa mencarinya di apotik obat pembasmi Kutu Kemaluan.

Misalkan anda menggunakan shampo kutu kemaluan jadi anda tidak perlu repot lagi untuk mencari Daun sirih, karena daun sirih susah di cari jika anda dikota.

Tapi daun sirih ini juga sangat baik untuk menjaga Kelamin anda dari bau yang kuran sedap karena kandungan daun sirih efektiv untuk membunuh jamur dan Bakteri yang disebabkan jamur.

obat penghilang kutu di apotik

  1. Minyak peppermint
  2. Minyak daun teh
  3. Cuka
  4. Air lemon
Baca Juga  Arti Mimpi Menyisir Rambut Ada Kutunya

Selengkapnya anda bisa membaca di artikel saya 10 kutu rambut kemaluan di dalam web ini

Gejala

  • Gejala yang sering kali di timbulkan oleh Kutu rambut ini adalah yang pertama kali dirasakan adalah Gatal-gatal di area tersebut
  • Nampak Ruam dan sembab karena bekas gigitan
  • Menimbulkan Bau kurang sedap karena bakteri virus
  • Perih dan nyeri
  • Bintik-bintik merah

Penyebab

  1. Suka memakai pakaian basah atau lembab
  2. Kurang menjaga kebersihan
  3. Tertular dari orang habis berhubungan dengan kita, sehingga kontak perpindahan dari rambut orang lain,
  4. Bakteri virus
  5. Pakaian yang sudah terkena Kutu dan menetap
  6. Lembab

Akhir kata

itulah artikel Cara Membasmi Kutu Rambut Kemaluan semoga dapat membantu mencarikan solusi dari masalah anda ini.