Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Dunia dan Hidup Kembali

Sumatera deadline – Jika kita bicara tentang Meninggal dunia memang sangat menyedihkan, tetapi walaupun itu hanya didalam mimpi, Tapi jika ada orang bermimpi bahwa kita sudah meninggal, berarti itu pertanda orang itu akan Panjang Umur, Tetapi bagaimana jika kita memimpikan diri sendiri, apa Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Dunia dan Hidup Kembali?

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang mimpi, Yaitu Arti Mimpi Menyisir Rambut Ada Kutunya atau Tafsir mimpi kutu rambut, Sudah banyak penjabaran tentang Mimpi dan pengertian mimpi, serta macam-macam mimpi, Silahkan anda baca di artikel saya sebelumnya.

Nah, Kali ini kita menguak tibar sebuah mimpi dan akan mencari Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Dunia dan Hidup Kembali, apakah ini pertada baik atau pun buruk

Tafsir Mimpi Versi Ulama

Berkata Ustad abu said tentang kematian yang dituangkan dalam sebuah kitab, bab kematian ” Yang disebut Mati di dalam artinya adalah suatu hal akan terjadi yang sangat besar sehingga kita akan mengalami penyesalan yang sangat besar yang akan terjadi dalam kehidupan kita diwaktu yang akan datang.

Barang Siapa yang bermimpi seolah-olang dirinya itu mati dan melihat bahwa dia hidup lagi, Maknanya dia akan melakukan suatu perbuatan Dosa kemudian dia menyesal dan akan bertaubat kepada allah SWT.

Baca Juga  Cara Menghilangkan Tungau di Badan

Berarti Dalam Versi ini itu pertanda baik, karena anda sudah diberi petunjuk agar melakukan pertobatan, karena sudah melakukan suatu kesahan, Nah, Itu Arti Mimpi Diri Sendiri Meninggal Dunia dan Hidup Kembali menurut Tafsir Ulama.

Tafsir Mimpi Versi Sumatera deadline

Coba bayangkan jika anda bermimpi di kerjar Anjing gila, kemudian anda lari tunggang-langgang sampai-sampai ketika anda bangun, anda akan merasakan kelelahan dan keringat membanjiri seluruh tubuh anda,

Atau Misalkan anda Bermimpi Bertemu dengan hantu yang seram, Pastinya anda akan kocar-kacir bahkan tidak sedikit orang yang bermimpi seram bisa ngompol di celana. Bahkan ketika bangun kadang masih ngos-ngosan.

Berbicara tentang Kematian, Maka saya akan menjelasakan apa yang dimaksudkan dengan mati. “Mati adalah proses Perjalanan Ruh Alam Berikutnya” berarti bisa disimpulakan bahwa orang mati itu sebenanya masih hidup, tetapi sudah berbeda alam saja.

Apalagi, Jika kita bermimpi melihat bahwa kita sudah meninggal, Berikut Kita jabarkan tentang Mimpi kematian.

1. Orang Lain Bermimpi bahwa kita Meninggal Dunia

Jika ada orang terdekat kita, mungkin istri, ibu, anak dst. bermimpi bahwa kita meninggal dunia jangan Khawatir, itu berarti bahwa kita akan panjang Umur dan senantiasa diberikan kesehatan selalu.

2. Mimpi Meninggal Dunia

Jika kita mengalami Mimpi atau bermimpi meninggal dunia, itu berarti suatu pertanda bahwa kita akan di berikan panjang usia, Tetapi Sisi buruk dari mimpi itu, anda akan kehilangan sesuatu, atau mengahiri sesuatu sehingga anda akan memulainya lagi dari baru.

3. Mimpi Meninggal Hidup Lagi

Jika kita bermimpi melihat diri anda sendiri mati tetapi Hidup lagi, itu berarti anda akan panjang umur dan akan mendapatkan sebuah rezeki yang besar yaitu anda akan mendapatkan sebuah hidayah yang besar segeralah mendekatkan diri kepada Allah SWt

Baca Juga  Shio Kutu Rambut

4. Mimpi Meninggal dan Melihat Kafan

Jika anda Melihat diri anda mati lalu anda melihat bahwa mayat anda di bungkus dengan kain kapan yang bergitu putih dan bersih, itu suatu pertanda bahwa anda sudah mencapai makom drajat yang tinggi, itu berarti bahwa hati anda sudah bersih dari iri, dengki dan nafsu duniawi

5. Mimpi Sendang Menghadapi kematian

jika anda bermimpi Sedang Menghadapi kematian, Itu berarti anda belum siap mati, alias takut mati, dalam kontek ini anda belum siap untuk mati, jadi segeralah bertobat kepada allah SWT

6. Mimpi Melihat Ruh Keluar dari Jasad

Itu berarti anda akan mencapai suatu tujuan dan kesuksesan yang besar serta akan mendapatkan Kesejahteraan.

7. Mimpi Melihat Ulama Meninggal

Itu merupakan tanda bahwa anda mengalami kemerosotan dalam melaksanakan ibadah, segeralah kembali kejalan yang benar dan bertaubatlah, agar karena ini sudah termasuk kemerosotan yang luar biasa.

Kesimpulan

Dari Semua penjelasan diatas, tentang tirai dan tibar arti sebuah mimpi, pada dasarnya tidak ada yang tau dan tidak ada yang pasti, semua hanyalah gambaran, atau sebuah tanda-tanda yang diberikan oleh Allah kepada kita untuk kita cari tau kebenaran.

Wallahu a’ lam bisshawab