Aplikasi Penghasil Uang Yang Viral Resmi Pemrintah Diawasi OJK

Memiliki penghasilan tambahan pastinya hal yang sangat di idam – idamkan bagi setiap orang, apalagi mendapatkan penghasilan tambahan tersebut hanya dengan di rumah saja tidak perlu lagi keluar rumah. Sebenarnya ada caranya yaitu dengan menggunakan Aplikasi Penghasil Uang.

Di era digital seperti saat ini sudah tidak heran lagi jika ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Saat ini sudah banyak sekali aplikasi – aplikasi yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uang.

Namun tidak semua aplikasi yang beredar di internet saat ini sudah terbukti membayar. Karena sudah banyak yang melaporkan bahwa mereka sudah mengumpulkan uang namun ketika di tarik uang tidak kunjung masuk atau cair.

Nah, maka dari itu untuk kalian yang saat ini sedang mencari rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar, disini admin akan membagikan informasinya.

Dan perlu kalian ketahui juga bahwa untuk aplikasi yang akan admin rekomendasikan berikut ini semuanya aplikasi penghasil uang sudah terbukti membayar dan resmi di awasi oleh OJK.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Resmi OJK

Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk aplikasi penghasil uang yang akan admin rekomendasikan saat ini semua aplikasi tersebut sudah resmi terdaftar di OJK dan juga aplikasi tersebut ada di platform resmi seperti Google Play Store dan AppStore.

Karena jika kamu mendapatkan aplikasi penghasil uang yang keberadaannya tidak ada di platform resmi kemungkinan besar aplikasi tersebut tidak akan membayar kepada kalian.

Maka dari itu jika kalian mencari aplikasi penghasil uang harus cermat dalam memilih aplikasinya. Nah, dari pada kamu bingung aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar kepada para penggunanya.

Aplikasi Neo Bank

Aplikasi penghasil uang yang pertama ada aplikasi Neo Bank. Aplikasi Neo bank adalah sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh perusahaan yang berbasis Bank. Dimana aplikasi ini sedang melakukan promo kepada para penggunaya jika mereka mendaftarkan diri maka akan di berikan imbalan berupa uang.

Biasanya untuk pengguna baru mereka akan berikan uang secara langsung sebesar Rp.25.000, dan jika mereka berhasil mengundang teman maka mereka juga akan diberikan imbalan berupa uang sebesar Rp.20.000.

Nah, buat kalian yang tertarik dengan aplikasi Neo Bank kamu bisa langsung mendaftarkan diri menggunakan link daftar yang sudah admin siapkan dibawah ini. dan selain itu admin juga akan memberikan kode Referral premium yang bisa kalian masukkan agar mendapatkan bonus lagi sebesar Rp.20.000.

Daftar Dan Download Aplikasi Neo Bank >>DISINI<<

Kode Referral M89DK2

Aplikasi Snack Video

Selanjutnya aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar adalah aplikasi Snack Video. Mungkin untuk kalian yang hobi mencari uang di internet sudah tidak akan asing lagi dengan aplikasi Snack Video.

Karena selain sering muncul di iklan aplikasi ini juga sempat viral di TikTok karena terbukti membayar kepada para penggunaya dengan nilai yang cukup fantastis.

Dan untuk mendapatkan aplikasi Snack Video ini kamu bisa langsung mencarinya di platform resmi Google Play Store dan AppStore. Sedangkan cara kerja mendapatkan uang dari aplikasi ini juga sangat mudah yaitu kamu hanya tinggal menonton video saja.

Aplikasi Helo

Berikutnya ada aplikasi Helo. Aplikasi ini juga sempat viral di TikTok seperti aplikasi Snack Video, Dimana aplikasi Helo ini telah terbukti membayar kepada para penggunaya dengan jumlah yang tidak sedikit perharinya.

Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yaitu Snack Video, yaitu kamu hanya tinggal menonton video pendek yang ada di dalam aplikasinya saja.

Dan jika kamu menonton video kamu akan diberikan imbalan berupa koin yang bisa dikumpulkan dan nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Aplikasi LikeIt Like

Aplikasi penghasil uang resmi selanjutnya ada aplikasi LikeIt Like, aplikasi ini bisa kamu temukan di platform resmi Google Play Store.

Aplikasi LikeIt Like ini juga memiliki sistem kerja yang sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu kamu hanya diberikan tugas untuk menonton video – video yang ada didalam aplikasi LikeIt Like.

Setiap kali kamu menonton video, kamu akan diberikan imbalan berupa koin. Dan dari koin tersebutlah yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang.

Aplikasi TikTok Lite

Pastinya kalian semua sudah tidak akan asing lagi dengan yang namanya aplikasi TikTok. Ya, aplikasi ini sekarang menjadi salah satu aplikasi media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Namun apakah kamu tau bahwa aplikasi TikTok ini bisa menghasilkan uang? Mungkin masih sedikit yang mengetahui hal tersebut. TikTok saat ini sedang mengadakan promo kepada para penggunanya yang dimana jika mereka berhasil mengundang teman akan diberikan imbalan uang sebesar Rp.40.000.

Akan tetapi bukan aplikasi TikTok biasanya yaitu aplikasi TikTok Lite yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan pundi – pundi uang. Aplikasi TikTok Lite sendiri bisa kamu temukan di Google Play dan AppStore.

Bank Digital Finku

Setelah tadi ada aplikasi Neo Bank yang bisa menghasilkan uang, sekarang ada aplikasi baru yang bernama Bank Digital Finku. Aplikasi ini sama seperti aplikasi Neo Bank yaitu aplikasi yang berasal dari perusahaan yang berbasis Bank.

Cara kerjanya juga sama seperti aplikasi Neo Bank yaitu melakukan pendaftaran dan mendapatkan uang, selain melakukan pendaftaran kamu juga bisa mengundang teman agar menginstall aplikasinya.

Biasanya jika kamu berhasil mengundang teman, maka kamu akan diberikan imbalan berupa uang secara langsung.

Aplikasi Baca Plus

Untuk kalian yang hobi membaca, mungkin aplikasi ini sangat tepat sekali buat kamu. Karena selain bisa membaca dan mendapatkan informasi berita terkini, kamu juga akan diberikan imbalan berupa uang.

Aplikasi Baca Plus ini akan memberikan imbalan kepada para penggunanya apabila mereka membaca berita yang ada didalam aplikasi.

Aplikasi Vidnow

Nah, buat kalian yang memiliki banyak kuota atau menggunakan WiFi, aplikasi Vidnow ini sangat rekomended sekali. Karena selain bisa mendapatkan hiburan menonton video kamu juga akan diberikan imbalan berupa uang.

Sama seperti aplikasi Snack Video dan aplikasi Helo, aplikasi Vidnow ini juga hadir dengan membawakan banyak pilihan video yang bisa di tonton. Selain bisa menonton video kamu juga akan diberikan imbalan berupa uang.

Aplikasi BuzzBreak

Rekomendasi aplikasi penghasil uang selanjutnya ada aplikasi BuzzBreak. Aplikasi ini sama seperti aplikasi Baca Plus, yaitu banyak berita yang bisa di baca.

Namun yang menjadi pembada adalah dimana aplikasi BuzzBreak ini beritanya dari seluruh dunia tidak hanya berita lokal saja. Jadi buat kalian yang suka membaca berita dari seluruh dunia maka aplikasi ini sangat cocok untuk kalian.

Dan selain bisa mengetahui berita dari seluruh dunia kamu juga akan mendapatkan uang. Karena jika kamu membaca berita di aplikasi BuzzBreak kamu akan diberikan imbalan berupa uang.

Aplikasi CashPop

Aplikasi penghasil uang yang satu ini mungkin kalian sudah tidak begitu asing. Ya, aplikasi CashPop pernah viral karena aplikasi ini mampu membayar kepada para penggunaya dengan jumlah yang banyak, bahkan hingga jutaan rupiah perharinya.

Aplikasi CashPop ini sudah lama mungkin bisa dikatakan bahwa aplikasi ini aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi CashPop ini juga sangat mudah, karena semua aktifitas yang kamu lakukan didalam aplikasi kamu akan dibayar. Misalnya saja seperti Browsing, membuka Instagram, Mmebuka Youtube dan aktifitas lainnya.

Aplikasi Likeme

Aplikasi penghasil saldo DANA yang selanjutnya adalah aplikasi Likeme. Aplikasi ini sama seperti aplikasi penghasil uang yang lainnya. Yaitu dengan cara menonton video kita akan dibayar.

Didalam aplikasi Likeme ini tersedia banyak sekali pilihan video yang bisa kita tonton, dan jika kita menonton video yang ada didalam aplikasi, maka kita akan diberikan imbalan berupa uang.

Aplikasi Kwai Video

Aplikasi penghasil saldo dana atau penghasil uang yang berikutnya ada aplikasi Kwai Video. Aplikasi ini masih tergolong baru di dunia aplikasi penghasil uang.

Namun untuk kebenarannya aplikasi sudah terbukti membayar, dan cara mendapatkan uangnya juga mudah yaitu hanya tinggal menonton video saja yang ada didalam aplikasi Kwai Video.

Sedangkan untuk mendapatkan aplikasi Kwai Video ini kamu bisa mencarinya di Google Play Store, silahkan kamu cari saja dengan kata kunci Kwai Video, biasanya akan muncul aplikasinya.

Aplikasi Clipclpas

Masih sama dengan aplikasi Likeme, rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir juga aplikasi yang menyediakan layanan tonton video, dan aplikasi tersebut adalah aplikasi ClipClaps.

Ada banyak sekali video – video pendek yang bisa kamu tonton, dan jika kamu menonton video maka kamu akan diberikan imbalan berupa coin.

Dari koin tersebutlah yang bisa kamu kumpulkan dan ditukarkan menjadi uang. Untuk aplikasi ClipClaps ini bisa kamu dapatkan di pencarian Google Play Store. Jadi sudah dipastikan bahwa aplikasi ini resmi dan terbukti membayar.