Beranda Kriminal Hendak Benarin Mesin Air, Mahudi Tewas Menghirup Gas Beracun

Hendak Benarin Mesin Air, Mahudi Tewas Menghirup Gas Beracun

MUARA ENIM — Malang nasib yang dialami Mahudin Bin Abdul Kuri¬†(45) warga dusun II Desa Tanjung Raman Kec. Ujan Mas Kab. Muara Enim. Niat hati masuk kedalam sumur untuk memperbaiki mesin air malah tewas akibat gas beracun yang ada didalam sumur miliknya.
Informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa, (31/12/2019) sekitar pukul 08.30 yang mana bermula pada saat korban hendak membersihkan sumur, kemudian korban masuk kedalam sumur yang kedalamannya lebih kurang delapan meter, lalu pada saat korban telah berada didalam sumur korban menghirup udara yang  diduga mengandung gas beracun sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.
Selanjutnya istri korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Setelah itu pada saat warga telah datang dan melihat korban yang berada didalam sumur sudah tenggelam. Kemudian korban dievakuasi oleh tim SAR & Resque dari PTBA dan dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Kapolres Muara Enim AKBP. Afner Yuwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Feryanto membenarkan kejadian tersebut dan pada saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Benar adanya warga yang diduga meninggal akibat gas beracun saat sedang masuk kedalam sumur. Atas kejadian ini pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan membuat pernyataan tidak akan dilakukan autopsi,” pungkas Feryanto.(Nda/Andi)