Beranda Sumsel Muara Enim Aniaya Anak dan Istri, Darling Ditangkap Polisi

Aniaya Anak dan Istri, Darling Ditangkap Polisi

MUARA ENIM — Diduga kesal melihat anak gadisnya Lilis Karlina (16) pulang ke rumah saat azan Maghrib,  Darling Bin Solam (38 tahun) warga Dusun 2 Desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim langsung emosi dan memukul anaknya tersebut dengan menggunakan sapu.
Melihat hal tersebut, isteri Darling, Hernina (34) mencoba membantu anaknya dengan mengambil sapu dari tangan Darling. Melihat reaksi istrinya, Darling makin marah. Ia kemudian mengambil sarung parang yang berada di samping pintu.
Pada saat hendak memukulkan sarung parang tersebut kepada anaknya, Hernina langsung menghalangi. Darling marah dan memukulkan sarung parang tersebut ke pipi kanan dan kiri istrinya. Tak hanya itu saja, Darling juga menendang pinggang istrinya.
Tak terima dengan perlakuan pelaku, ibu dan anak tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunung Megang untuk ditindak lanjuti. Setelah menerima laporan ibu dan anak tersebut, kemudian jajaran Polsek Gunung Megang mendapat informasi bahwa pelaku kembali mendatangi korban di rumah kerabatnya di desa Bulang.
Kapolsek Gunung Megang AKP FeryantoSH kemudian langsung memerintahkan Kanit Reskrim Aiptu M Fadhli dan team trabazz untuk menangkap pelaku. Darling tampak pasrah saat polisi membawanya kepolsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan Lebih lanjut.
Kapolres Muara Enim, AKBP AfnerJuwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto saat dikonfirmasi Kamis (31/10) membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka saat ini telah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan penganiayaan tersebut,” pungkasnya.(Nda/Andi)
- BACA JUGA  Asyik Mandi, Dani Hanyut Di Sungai Lematang