Beranda Kriminal Pedagang Telur Dirampok Dua Pria Bersenpi

Pedagang Telur Dirampok Dua Pria Bersenpi

PALEMBANG, — Perampokan disiang hari dengan menggunakan senjata api rakitan (Senpira) serta senjata tajam (Sajam), kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Hendri (35), seorang pedagang telur warga Lorong Kebun Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Akibat perampokan tersebut, korban Hendri  harus mengalami luka bacok ditangan sebelah kiri hingga nyaris putus jari, serta luka lecet ditangan sebelah kanan dan luka dibagian kepala akibat dibacok kawanan pelaku yang sempat mengancam korban dengan menggunakan senjata  api rakitan.

Hendri pun terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari, guna mendapatkan perawatan intensif. Selain mengalami luka, Hendri juga harus merelakan tas miliknya yang berisikan nota tagihan, Handphone dan uang tunai Rp 10 juta rupiah.

- BACA JUGA  Polres Prambumulih Ringkus Pelaku Pungli.

Dari informasi yang didapat, Aksi perampokan yang dialami Hendri (korban-red) terjadi di jalan KH Wahid Hasyim Lorong padjajaran Kelurahan Tuan Kentang Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, pada Selasa (31/7) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Pelakunya dua orang Pak, dengan menggunakan sepeda motor. Saat itu saya dari pasar hendak ketoko pak, tapi saat melintas di TKP, saya dihadang oleh kedua pelaku, menggunakan sepeda motor. Mereka langsung hendak merampas tas milik saya pak” ungkap Hendri saat ditemuin di IGD RSUD Palembang BARI, Selasa (31/7) siang.

- BACA JUGA  Dikeroyok Teman, Siswi SMK Lapor Polisi

Namun, dalam kejadian tersebut, diakui korban, ia sempat melakukan perlawanan terhadap kawanan pelaku yang mencoba merampas tas miliknya tersebut.

“Tapi pelaku yang dibonceng mengeluarkan sajam serta membacok saya secara membabi buta Pak, saya berhenti melakukan perlawanan saat pelaku satunya mengeluarkan Senpira,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat SH SIK, ketika dihubungi awak media mengatakan, mengetahui kejadian tersebut pihaknya langsung mendatangi TKP. “Petugas sudah melakukan olah TKP, dan secepatnya akan melakukan penangkapan terhadap para pelaku,” pungkasnya. (Cdr)