Beranda Palembang 2 Kasus Positif Corona Yang Bertambah Berasal Dari OKI Dan Prabumulih

2 Kasus Positif Corona Yang Bertambah Berasal Dari OKI Dan Prabumulih

PALEMBANG — Berdasarkan data situs penangan COVID-19 Nasional, untuk Provinsi Sumatera Selatan ada 5 kasus yang terjadi, dimana dua diantaranya meninggal dunia. Sementara 1 penambahan pada Senin (30/3) berasal dari Kabupaten OKU dan penambahan dua pasien pada Selasa (31/3) berasal dari OKI dan Prabumulih.

Kepala Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Sumsel, Yusri saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika ada penambahan pasien yang positif terjangkit virus corona ini dimana sebelumnya terkonfirmasi dua orang (meninggal dunia), lalu kemarin satu orang, dan data terbaru dua orang.

Dikatakan Yusri, Untuk pasien pertama yang positif berasal dari Palembang, yang kedua berasal dari Prabumulih. Kedua pasien ini sudah meninggal dunia. Selanjutnya pasien ketiga berasal dari Kabupaten OKU dan dua penambahan yang terbaru berasal dari Prabumulih dan OKI.

“Ada tiga penambahan kasus terbaru yakni dari OKU, OKI, dan Prabumulih. Untuk tambahan di Palembang masih harus di konfirmasi ulang ke Balitbagkes RI. Pasien Prabumulih merupakan kelompok penderita risiko tinggi yang menjalin kontak langsung dengan pasien 02,” ungkap Yusri.(Red)