Beranda Sumsel Ogan Ilir Viral Lakukan Pungli, Oknum Lurah Timbangan Dicopot

Viral Lakukan Pungli, Oknum Lurah Timbangan Dicopot

INDRALAYA– Setelah sempat viral di media sosial karena melakukan pungli kepada warganya sebesar Rp 50 ribu, AB oknum Lurah Timbangan Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan akhirnya dicopot dari jabatannya Kamis (31/1).

AB yang juga sebagai Pelaksana Tugas Kesbangpol itu resmi dicopot dari jabatannya dan digantikan oleh Ikhwani selaku Lurah Timbangan 32 yang baru yang sebelumnya menjabat Kacabdin Indralaya Utara.

Pencopotan Lurah Ab itu berdasarkan keputusan Bupati OI nomor 821.2/132/kep/bkd/2019 tanggal 31 Januari 2019 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian yang dibacakan langsung oleh Kepala BKD OI, Yuliansah.

- BACA JUGA  Kunjungan Kapolda, Pemkab OI Bantu Satu Mobil Patwal

Sementara itu Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam sangat menyesalkan perkataan oknum Lurah yang kata-katanya diduga melakukan Pungli.

“Kita sudah lihat sendiri kemarin sempat viral sebuah video pungli yang tersebar di medsos dan jelas ini merupakan tindakan pungli dan ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua agar kiranya tidak melakukan tindakan tersebut”tegasnya. (Ril)