Beranda Kriminal Memalak Mobil Truk, Anak di Bawah Umur Diringkus

Memalak Mobil Truk, Anak di Bawah Umur Diringkus

 

PALEMBANG,   —   RK (14) Warga Jalan Dempo Raya Kecamatan Sako Palembang yang kerap memalaki sopir truck di kawasan jalan macan lindungan, diringkus oleh anggota kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Sumsel saat Patroli. Kamis (31/1)

Brigadir Polisi Ali Martoyo mengatakan, tersangka RK diamankan saat tengah memintai uang kepada sopir truck di lampu merah macan lindungan Palembang.

“Tersangka kita amankan karena kerap memintai uang para sopir truck. Yang mana kalau tidak di beri, yang bersangkutan mengancam,” ujarnya saat usai  menggelandang tersangka di Mapolda.

Disamping itu tersangka RK mengaku, jika apa yang dilakukannya, lantaran tidak ada pekerjaan dan tidak ada uang untuk melanjutkan sekolah.

” kami bertiga, Putra dan ujuk kabur. Sedangkan saya ditangkap saat minta uang. Saya tidak ada uang untuk sekolah makanya putus sekolah,” katanya.

Sementara Antok (35) warga Padang Sumatera Barat yang kerap menjadi korban pemalakan di wilayah macan lindungan mengutarakan, jika dirinya tidak mberikan uang maka kaca mobilnya akan di pecahkan.

” Saya sering di mintai uang disana. Kalau tidak diberi, kaca mobil saya di lempari batu,” ungkap salah satu korban saat tengah melengkapi berkas laporan di Mapolda. (Rian)