Beranda Kriminal Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas Mengambang Di Keramasan

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas Mengambang Di Keramasan

PALEMBANG– Warga yang berada di kawasan Dermaga Acan Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Rabu (30/10) pagi sekitar pukul 06.00 WIB dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana mengapung di sungai.

Sontak warga sekitar langsung memadati lokasi ditemukannya mayat tersebut. “Saat ditemukan pertama kali, korban dalam posisi tertelungkup tanpa busana” ungkap Nawawi warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Menurut Nawawi, saat itu kebetulan dirinya tengah melintas di sekitar dermaga. Tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan gonggongan anjing di arah sungai. Karena penasaran saya pun akhirnya melihat ke sungai dan ternyata ada mayat.

- BACA JUGA  Survey LSI, Dodi-Giri Diambang Kemenangan Pilgub Sumsel 2018

“Setelah melihat mayat tersebut, saya langsung memberitahukan warga lainnya. Salah seorang warga kemudian menghubungi pihak kepolisian yang kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Kertapati, AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya temuan mayat tersebut. “Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Kita juga masih menyelidiki identitas mayat dan penyebab kematiannya” pungkasnya.(Red)