Beranda Kriminal Sopir Grabcar Tak Pulang Usai Antar Penumpang, Sang Istri Lapor Polisi

Sopir Grabcar Tak Pulang Usai Antar Penumpang, Sang Istri Lapor Polisi

PALEMBANG,¬† —¬† Karena merasa suaminya diduga telah menjadi korban perampokan, saat sedang melakukan kegiatan rutinnya¬† sebagai sopir Grabcar, sang istri yang bernama Fitriani (39) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel Selasa (30/10).

Dihadapan petugas, Fitriani didampingi kakak iparnya yakni Suherli yang tercatat sebagai warga Jalan Asoka Sukawinatan Kecamatan Sukarami Palembang ini menuturkan, kejadian berawal saat dirinya dihubungi suaminya kemarin sekitar pukul 01:00 wib, tetapi saat ia menghubungi kembali ternyata nomor HP suaminya sudah tidak aktif lagi.

“Kemarin dia bertanya sudah masak belum?, terus suami saya bilang kalau ada yang memesan aplikasi grabcar dari KM lima mau di antar ke KFC Bandara,” jelasnya.

- BACA JUGA  Bobol Minimarket, Empat ABG Ditangkap Polisi

Menurut Fitriani ,yang memesan tumpangan kepada Sofyan (korban) adalah seorang perempuan. Akan tetapi dirinya belum bisa memastikan apakah perempuan tersebut sendirian atau pun tidak.

“Setahu saya perempuan yang pesan. Tapi kami juga belum bisa memastikan. Makanya kami hanya bisa berharap supaya pihak kepolisian dapat menangkap pelaku kejahatan ini,”Harapnya.

Sementara Ka SPk Polda Sumsel AKBP Munaspin melalui LpB/882/10/2018/Spkt, telah menerima laporan tersebut. Diketahui, pemesan grabcar yang diduga perempuan itu menggunakan nomor HP. 0812 1163 6060, Selain tidak kunjung pulang berikut mobil Daihatsu Zygra dengan nopol BG1274 UN milik korban. (Rian)