Beranda Kriminal Usai Senggolan Motor, Malah Jadi Korban Pengeroyokan

Usai Senggolan Motor, Malah Jadi Korban Pengeroyokan

PALEMBANG, — Malang yang dialami Burhan (41), hanya karena menyenggol pengendara sepeda motor lain, Membuat warga jalan Pangeran Ratu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang menjadi korban pengeroyokan.

Hal ini terungkap setelah korban, membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Senin (30/7).

Kepada petugas kepolisian yang memeriksanya, korban mengatakan kejadian yang dialami terjadi pada Senin (16/7) sekitar pukul 06.30 WIB, di jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang. Dimana saat itu motor korban bersenggolan dengan motor milik SH (50) warga Kecamatan Jakabaring yang saat itu berboncengan dengan anaknya.

- BACA JUGA  Simpan 4 paket Sabu, Dua Sekawan Diringkus

“Dia (terlapor-red) itu menyenggol motor saya pak, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Awalnya sempat ribut mulut dulu dengan mereka (SH dan anaknya). Kemudian dia langsung memukul saya dengan menggunakan kayu yang sedang di pangkunya,” ungkap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana Pengeroyokan.

“Sudah kita terima laporannya, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum untuk melengkapi berkasnya. Selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” singkatnya. (Cdr)