Beranda Sumsel Ogan Ilir Ilyas Panji Instruksikan Kader PDIP OI All Out Menangkan Dodi Giri

Ilyas Panji Instruksikan Kader PDIP OI All Out Menangkan Dodi Giri

INDRALAYA– Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam menginstruksikan pada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota PDI Perjuangan Ogan Ilir (OI) untuk all out atau mati-matian melakukan kerja-kerja politik, memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cawgub)-Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas pada Pemilukada Sumsel 27 Juni mendatang.

“Kader kader wajib bekerja keras dalam pemenangan Dodi-Giri. Karena ini (Pemilukada Sumsel-red) bukan cuman pertaruhan Dodi-Giri,” ujar Ilyas pada acara Buka Puasa PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Indralaya dan Indralaya Utara, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten OI, Indralaya, Rabu (30/5).

Ilyas mengatakan, dirinya bertanggungjawab penuh untuk memenangkan pasangan Cabup-Wabup Sumsel Nomor Urut 4 di daerah yang dipimpinnya.

“Kita sama-sama bergerak memanfaatkan waktu tersisa ini untuk door to door,” kata Ilyas kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, kemenangan pasangan Dodi-Giri di OI, akan menjadi jalan mulus bagi PDI Perjuangan dapat memenangkan Pemilukada OI 2020 nanti.

“Untuk itu, kita harus kerja keras dalam Pilgub ini agar memudahkan Pilkada Bupati di 2020. Mari kita sama sama berjuang di Kabupaten Ogan Ilir,” ajak Giri kepada kader PDI Perjuangan OI.

Ditambahkan Giri, jika dirinya sebagai kader PDI Perjuangan terpilih menjadi Wagub Sumsel mendampingi Dodi Reza Alex, maka sinergi antara Pemerintah Provinisi (Pemprov) Sumsel dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI ke depan akan semakin baik.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Wahyudi didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan OI Irdanca menambahkan, kader partainya harus bekerja keras berjuang agar pada Pemilukada Sumsel mendatang pasangan Dodi-Giri dapat menang di OI.

“Ini (Pemilukada Sumsel-red) menjadi ujian bagian kader-kader PDI Perjuangan,” kata Yudi.

Pada acara buka puasa bersama tersebut juga hadir Julian Gunhar, kader PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Anggota DPR RI. Selain itu, hadir juga pengurus organisasi sayap PDI Perjuangan, yakni Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), dan Banteng Muda Indonesia (BMI).

Julian Gunhar mengatakan, kader PDI Perjuangan harus bersemangat untuk melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel.

“Walaupun bulan puasa bukan berarti kita lemah dalam berjuang. Malah harus lebih semangat dalam memperjuangkan Dodi-Giri,” kata Gunhar kepada para kader PDI Perjuangan.(Red/Ril)