Beranda Palembang Rektor PGRI Membuka Acara Launching dan Bedah Buku Karya Mahasiswa

Rektor PGRI Membuka Acara Launching dan Bedah Buku Karya Mahasiswa

PALEMBANG– Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H Bukman Lian MM Msi Senin (29/4) membuka acara Launching dan Bedah Buku milik mahasiswa nya Dedi Busro.

Acara tersebut dihadiri Dekan, Dosen, pengelolah universitas PGRI serta ratusan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Bukman sangat mengapresiasi apa yang telah diperbuat oleh Dedi Busro. ” Ini merupakan karya perdana dari mahasiswa PGRI. semoga karya-karya selanjutnya dapat kembali mengharumkan kampus kita tercinta, saya juga akan mensuport dengan besar ketika ada mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai karya-karya yang luar biasa, terus lah berjuang dan berproses semoga terus amanah sebagai mahasiswa yang baik ,” ujar Bukman.

- BACA JUGA  Agus Yudhoyono Dukung Penuh Ishak Mekki

Acara dilanjutkan dengan bedah buku, di moderatori oleh saudara Rahmat Farizal yang merupakan Presiden Mahasiswa UNSRI 2017, acara berjalan dengan lancar. Penyampaian pertama di sampaikan oleh penulis yakni saudara Dedi busro.

Dedi busro menceritakan dari awal proses terbitnya buku itu dan juga menjelaskan juga tujuan dan makna dari buku yang berjudul “Aku Mencari Manusia” tersebut.
Setelah penyampaian selesai dari penulis maka dibedah oleh 2 narasumber selanjutnya yakni saudara Alip D Pratama selaku pembedah ke dua yang juga merupakan Direktur Eksekutif CDCS dan pembedah pamungkas di sampaikan oleh pihak rektorat.

- BACA JUGA  Hj Nurmala Terpilih Sebagai Ketua Peradi Kota Palembang

Acara launching dan bedah buku juga di siarkan live secara langsung di YOUTUBE RAFA TELEVISI sehingga keluarga dan teman-teman penulis dapat melihat acara yang berdurasi hampir 3 jam tersebut. (Rel)