Beranda Kriminal Mobil RM Pesisir Raya Lenyap Saat Parkir Di Pasar Induk

Mobil RM Pesisir Raya Lenyap Saat Parkir Di Pasar Induk

ilustrasi

PALEMBANGРAksi pencurian mobil kembali terjadi di kota Palembang. Kali ini korbannya adalah Guslim, warga Jalan Anggrek Raya, Perumahan OPI, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang. Hal ini terungkap setelah korban melapor ke Polresta Palembang Kamis (30/1).

Dihadapan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban mengaku jika mobil pick up yang dimodifikasi menggunakan box dan ada tulisan rumah makan pesisir raya masakan padang miliknya tersebut hilang di kawasan Pasar Induk Jakabaring.

“Kejadiannya Kamis (30/1) pagi sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu mobil saya parkir di Parkiran Pasar Induk Jakabaring. Sementara saya sendiri masuk ke dalam pasar untuk berbelanja keperluan rumah makan saya” ungkap korban kepada petugas yang memeriksanya.

Ketika usai berbelanja keperluan rumah makannya, korban pun bermaksud pulang dan menuju ke parkiran mobil. Namun alangkah kagetnya korban saat melihat mobil yang ditinggalkannya dalam keadaan terkunci sudah tidak berada lagi di tempatnya.

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan korban yang kehilangan satu unit mobil Suzuki Pick Up Nopol BG 9672 ND.” Laporan korban telah kita terima dan akan diteruskan ke bagian reskrim” pungkasnya.(red)