Beranda Kriminal Saat Cari Rumah Teman, Malah Kena Bacok

Saat Cari Rumah Teman, Malah Kena Bacok

PALEMBANG– Nasib sial dialami oleh Harlin Ariando (26), warga lorong Teratai Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT I Palembang. Pasalnya, pria ini mengalami luka bacok saat mencari rumah temannya di kawasan Lorong Kuang Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang. Hal ini terungkap setelah korban dengan ditemani rekannya Hendri melapor ke Sentra pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Senin (29/10).

Dihadapan petugas korban menceritakan jika peristiwa pembacokan terhadap dirinya terjadi pada Jumat (26/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Dimana saat itu dirinya tengah mencari rumah temannya Hendri. “Saat itu saya tengah mencari rumah teman saya Hendri. karena tidak tahu rumahnya saya menengok kanan kiri dengan harapan melihat temannya” ungkap korban kepada petugas yang memeriksanya.

Tak lama berselang, korban bertemu dengan temannya Hendri. Namun tiba-tiba muncul terlapor JM (28). ketika saya bertemu dengan teman saya Hendri, tiba-tiba JM sama dua temannya mendekati saya pak. JM sempat bertanya sama Hendri, apakah saya temannya, Hendri jawab ia. Setelah itu JM langsung menebaskan parangnya yang dibawanya ke arah saya pak,” ungkapnya.

Beruntung tebasan sajam ditangkis korban, hingga hanya melukai tangan sebelah kirinya. “Mereka bertiga mengejar saya pak. Saya langsung kabur menyelamatkan diri,” jelas Harlin, berharap laporannya segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi, membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima dan masih dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim,” pungkasnya. (Cdr)