Beranda Kriminal Seminggu Keluar Penjara, Residivis Curanmor Ini Kembali Diringkus

Seminggu Keluar Penjara, Residivis Curanmor Ini Kembali Diringkus

Ilustrasi

 

PALEMBANG – Meski baru satu minggu menghirup udara bebas, namun pelaku curanmor bernama Maulana ini tak bertobat dan kembali melakukan aksi pencurian sepeda motor di kawasan Perumahan OPI Jakabaring pada Rabu (29/1). Namun, belum sempat menikmati hasil curiannya, tersangka Maulana berhasil diringkusanggota Hunter Satreskrim Polrestabes Palembang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tertangkapnya tersangka Maulana berawal dari laporan korban Fatimah warga Perumahan OPI ke Polresta Palembang terkait hilangnya motor korban  jenis Honda Beat dengan pelat nomor BG 4347 ACE.

Mendapat laporan dari korban, Tim Hunter Satreskrim Polrestabes Palembang di bawah pimpinan Aipda Agus Akbar langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil meringkus tersangka.

“Tersangka berikut barang bukti motor matic Honda Beat dengan pelat nomor BG 4347 ACE milik korban saat ini telah diamankan di Mapolrestabes Palembang” ungkapKasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Katim Hunter Satreskrim, Aipda Agus Akbar.

Sementara tersangka Maulana mengaku jika dirinya telah tujuh kali melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor dengan dibantu temannya bernama Ali yang kini masih buron.

Namun, usai keluar dari penjara, dirinya baru satu kali ini melakukan aksi curanmor karena terdesak kebutuhan ekonomi.”Saya bebas (dari penjara) satu minggu lalu. Kalau mencuri baru satu kali setelah bebas yang terakhir,” ujar tersangka yang babak belur karena sempat dihakimi warga ini. (Red)