Beranda Kriminal Korban Pengeroyokan Ditahan, Pihak Keluarga Lapor Balik

Korban Pengeroyokan Ditahan, Pihak Keluarga Lapor Balik

PALEMBANG,  —  Kasus pengeroyokan kembali terjadi, kali ini dialami M Alfarizi (18) warga jalan Ryacudu lorong sungai Aur RT 23 kecamatan Jakabaring Palembang. Korban telah dikeroyok oleh pelaku A Garong dan kawan-kawan nya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusukan di bahu sebelah kiri dan luka sayatan ditangan sebelah kanan dan kiri hingga kaki sebelah kanan. Namun mirisnya korban malah ditahan pihak Polsek SU I Palembang.

Tak terima anaknya menjadi korban Pengeroyokan malah ditahan, orang tua korban yakni Maryani (43) ditemani kerabatnya, Minggu (27/1) pagi, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Poresta Palembang, guna melaporkan kejadian tersebut.

- BACA JUGA  Diduga Pukuli Siswa, Guru SMP Dilaporkan ke Polisi

Menurut keterangan Maryani, kejadian pada tahun baru lalu sekitar pukul 02.00 WIB, di jalan KH Azhari kelurahan 7 Ulu kecamatan SU I Palembang. Dimana waktu itu, anaknya pulang kerumah dalam keadaan luka tusuk dibahu kiri dan luka sayatan di tangan sebelah kiri dan kanan serta kaki kirinya.

“Saya belum tahu sebabnya. Saat ini anak saya sedang ada di Polsek SU I, diamankan karena laporan A Garong dan kawannya (terlapor-red). Anak saya yang di keroyok dan ditusuk kenapa anak saya yang di tahan,” ujarnya.

- BACA JUGA  Diancam Sajam, Pria Lansia Lapor Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, membenarkan adanya laporan dari ibu
korban. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindak lanjuti,” singkatnya. (Cdr)