Beranda Palembang Fitri Ajak Milenial Perempuan Untuk Peduli Lingkungan

Fitri Ajak Milenial Perempuan Untuk Peduli Lingkungan

 

PALEMBANG,   —  Wakil Walikota Palembang Fitri anti Agustina mengajak milenial perempuan di Palembang untuk cinta dan peduli terhadap lingkungan. Dirinya juga mengingatkan para milenial untuk bersama-sama menjaga serta memajukan Kota Palembang.

Demikian disampaikannya saat audiensi pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang, Kamis (28/3), di Ruang Kerja Wakil Walikota Palembang. Audiensi dihadiri Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang Silva Marcelina.

“Pemerintah Kota Palembang berharap seluruh masyarakat, khususnya generasi milenial agar dapat bersama-sama mewujudkan visi Palembang Emas Darussalam yang kita cita-citakan,” imbuhnya.

- BACA JUGA  Bank Sumselbabel Launching BSB Cash Unsri

Pada kesempatan itu Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Palembang Silva Marcelina menjelaskan rencana mereka untuk menggelar acara Forum Discussion Grup (FGD)  tentang Peran Perempuan Milenial dalam Mengawasi Pemilu 2019. Oleg karena itu, dirinya berharap acara tersebut dapat dihadiri Wakil Walikota Palembang sebagai tokoh perempuan di Palembang pada acara yang digelar pada 30 Maret di Aula STIS Palembang.

“Kami berharap Ibu dapat menjadi narasumber acara tersebut,” ungkapnya.(eza)