Beranda Kriminal Tujuh Ruko Yang Baru Dibangun Dibobol Kawanan Pencuri

Tujuh Ruko Yang Baru Dibangun Dibobol Kawanan Pencuri

 

PALEMBANG,   —   Sebanyak Tujuh Ruko Baru yang terletak di jalan Mayzen Ryacudu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan SU I Palembang  milik Idrus (70)  di bobol oleh kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang, pada Rabu (27/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, Kusen pintu kamar mandi dan jendela yang terbuat dari Alumunium seharga Rp 50 juta raib dibawa kabur pelaku pencurian.

Tak terima kejadian tersebut, Idrus melalui Asmuni penjaga malam di tempat kejadian perkara, terpaksa membuat laporan di Polresta Palembang, Kamis (28/3) siang.

- BACA JUGA  Asyik Minum Tuak, Dua Pria Ini Diciduk Polisi

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, Asmuni mengatakan pelaku masuk ruko dengan cara merusak pintu belakang ruko. “Saya dari pasar 10 Ulu kemarin pak, ketika saya mau pulang, saya diberi tahu teman saya bahwa ruko sudah dibobol maling, dan pintu kusen kamar mandi serta jendela yang terbuat dari Alumunium sudah hilang,” ungkapnya, berharap terlapor segera tertangkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPKT AKP Heri, saat ditemui ditempat lokasi kejadian, membenarkan setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

- BACA JUGA  Tewasnya Eliyanti Diduga Menjadi Korban Pembunuhan

“Untuk Ruko yang dibobol pelaku ini melainkan adalah pintu belakang ruko. Pelaku mencuri pintu kusen dan jendela besi alumunium yang di perkirakan kerugian sebesar Rp 50 juta rupiah,” ungkap Heri. (Cdr)