Beranda Sumsel Muara Enim Hasil Razia Tempat Hiburan, 28 Warga Muara Enim Positif Narkoba

Hasil Razia Tempat Hiburan, 28 Warga Muara Enim Positif Narkoba

 

MUARA ENIM — Banyaknya laporan warga terkait maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan malam yang ada di Muara Enim, Polres Muara Enim yang dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kasat Res Narkoba AKP I Putu Suryawan dan Kasat Intelkam AKP Roy Prima Aldila melakukan razia di tempat hiburan yang ada di kawasan Sungai Tebu Desa Muaralawai, Selasa (28/1) sekira pukul 03.30 dini hari.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 37 orang pengunjung kafe. “Setelah dilakukan penggeledahan di area tempat hiburan, petugas mengamankan 37 orang pengunjung yang terdiri dari 22 orang laki-laki dan 15 Orang perempuan. Selanjutnya mereka kita lakukan tes urine” ungkap Afner.

Dari hasil tes tersebut, 28 orang yakni 14 orang laki-laki dan 14 orang perempuan dinyatakan positif penyalahguna Narkotika. Sementara 9 orang lainnya dinyatakan negatif. “28 orang yang hasil tesnya positif akan kita limpahkan ke BNNK Muara Enim agar ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,”pungkasnya.(Andi/Nda)