Beranda Kriminal Usai Besuk Istri, Warga Sungai Lais Dikeroyok Sopir Angkot

Usai Besuk Istri, Warga Sungai Lais Dikeroyok Sopir Angkot

PALEMBANG– Dengan kepala masih dibalut dengan perban, Mulyadi (40) warga jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Pria ini bermaksud melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh sopir angkot jurusan Ampera Lemabang yang tak dikenalnya. “Saya dikeroyok sopir angkot Ampera Lemabang bersama temannya pak” ungkap korban kepada petugas yang memeriksanya.

Diterangkan korban, sebelum kejadian, dirinya bermaksud pulang ke rumah usai membesuk sang istri yang saat ini mendekam di LP Wanita yang terletak di jalan Merdeka Selasa (27/11) sekitar pukul 14.00 WIB.
Akan tetapi, saat sedang berjalan kaki, dari arah belakang korban dipepet salah seorang pelaku yang mengendarai angkot Ampera-Lemabang. “Waktu itu saya tegur, tapi dia tak terima malah balik menantang berkelahi. Saat itu kami sempat terlibat duel dan dia (pelaku-red) tak terima dan mengancam bakal membawa kawan,” ujarnya.

- BACA JUGA  Saat Perut Mules, Motor Digondol Pencuri

Selang beberapa lama kemudian, pelaku kembali datang bersama seorang temannya. Dan kembali terjadi perkelahian yang tak berimbang dimana salah seorang pelaku menghantamkan sebuah batubata ke arah kepala korban.

“Melihat saya dipukuli dengan batubata, ada salah seorang warga yang mengejar pelaku. Namun, saya sudah dalam kondisi kepala berdarah hingga mengadu kesini,” jelasnya, berharap atas laporannya, petugas kepolisian dapat menangkap pelaku.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti. (Cdr)