Beranda Kriminal Dua Minggu Pacaran, Gadis Belia Diperkosa Pacar

Dua Minggu Pacaran, Gadis Belia Diperkosa Pacar

PALEMBANG, — Malang yang dialami KA (19), baru menjalin hubungan pacaran selama empat belas hari dengan DM (20), dirinya sudah menjadi korban Pemerkosaan.

Tak terima dengan kejadian tersebut,  korban pun melapor peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (27/8).

Dijelaskan warga jalan Pengadilan Tinggi Pulo Gadung Blok L Kelurahan Alang-alang Lebar Kecamatan Alang-alang Lebar ini, peristiwa kejadian yang dialaminya terjadi pada Sabtu (11/8). Dimana pada saat itu, ia pergi diajak pacarnya DM (terlapor-red), untuk makan di luar.

Tak ada rasa curiga, Usai makan di luar, DM pun mengajak korban untuk pulang. Namun saat di perjalanan pulang, terlapor tiba-tiba menghentikan mobil yang dikendarainya di kawasan Alang-Alang lebar.

“Saat berhenti itu, di dalam mobil Dia memaksa saya untuk cium bibirnya. Terus Dia menurunkan sandaran kursi mobil sambil mencekik leher saya. Kemudian Dia langsung buka celananya, dan membuka paksa celana saya, lalu dia langsung menindih saya pak,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, terlapor mengantarkan korban pulang ke rumah, dan berjanji akan bertanggung jawab dan akan menemui keluarga korban.

“Sudah lama kami kenal pak, tapi pacarannya baru. Dia berjanji akan bertanggung jawab dan menemui orang tua saya, tapi hingga sekarang, dia seperti lepas tangan pak,” jelasnya yang berharap pacarnya tersebut, segera ditangkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPKT Polresta Palembang, Iptu Heri, mengatakan laporan korban dugaan tindak pidana Pemerkosaan sudah diterima pihaknya.

“Untuk saat ini laporan sudah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, untuk ditindak lanjuti,” singkatnya. (Cdr)