Beranda Kriminal Belum Bisa Bayar Hutang, Warga Rusun Dibacok

Belum Bisa Bayar Hutang, Warga Rusun Dibacok

PALEMBANG,– Lantaran belum bisa membayar hutangnya sebesar Rp 500 ribu kepada seorang juru parkir bernama Angga (27), warga rumah susun (Rusun) Blok 39 Lantai III Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang bernama Novrian Hifayat (26) dibacok oleh Angga.

Hal ini terungkap setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Rabu (27/2)

Dihadapan petugas yang memeriksanya, korban mengatakan jika akibat perbuatan pelaku, dirinya mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Lebih lanjut dikatakan Novrian, peristiwa yang dialami tersebut terjadi pada Selasa dini hari (26/2), sekitar pukul 01.30 WIB. Dimana saat kejadian, dirinya tengah berada di depan rumahnya. Tak lama kemudian datang pelaku Angga yang menagih uang pinjaman gadaian motor miliknya sebesar Rp 500 ribu.
“Saya tidak terima pak, karena sudah dibacoknya (terlapor-red). Jadi saya membuat laporan kepolisian,” ucap Novrian, yang berharap atas laporannya terlapor segera tertangkap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kita terima dan segera kita tindaklanjuti,” singkatnya. (Cdr)