Beranda Kriminal Polisi Pagaralam Gerebek Rumah Bandar Narkoba

Polisi Pagaralam Gerebek Rumah Bandar Narkoba

PAGARALAM- Berkat laporan masyarakat dan sudah dilakukan pengintaian yang sudah cukup lama ahirnya Polres Pagaralam, bergerak cepat dipimpin langsung Kapolres AKBP Hendra Gunawan SIK Msi mengerbek rumah Ntong, bandar narkoba terbesar di Kota Pagaralam, dimulai sekitar pukul 20.00 WIb.

Tim Petugas gabungan menggeledah semua ruangan berbentuk ruko Citra berada di Jalan Gunung, Dusun Bangun Sari, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, dan sempat mengamankan lima kantong palstik warna hitam.

Setelah digeledah polisi langsung memasang police line di sepanjang bangunan ruko empat pintu yang juga menjual empek-empek.
Kapolres AKBP Hendra Gunawan di lokasi pengerbekan, mengatakan memang informasi sudah cukup kuat ada dugaan Ntong menyimpan narkoba dalam jumlah cukup banyak.

- BACA JUGA  Usai Gelar Pesta, Dua Pemuja Sabu Diciduk

“Setelah dilakukan pengeledahan dibeberapa tempat dan Ntong beserta dua orang keluarganya, langsung digelandang ke Polres kota pagaralam untuk dilakukan pemeriksaan.

“Mudah-mudahan kita bisa temukan barang bukti narkoba dalam jumlah yang banyak, termasuk mengamankan seorang badar Ntong,” kata dia.

Dia mengatakan, selama ini sudah banyak laporan jika Ntong merupakan pemasok narkoba terbesar di Pagaralam.

“Gila benar banyak sekali harta Nentong, puluhan motor berada di dalam rumah,” katanya.

Pantauan wartawan, Polres Kota Pagaralam sudah ada beberapa barang bukti (bb) ditemukan 22 bungkus paket sabu dan di jual per paket Rp 200.000 (dua ratus Ribu rupiah) saat ini Masih terus dilakukan pengembangan, dan dilakukan pemeriksaan terhadap Ntong kata dia, mudah-mudahan barang bukti (BB) terus ditemukan. (faisal)