Beranda Kriminal Cabuli Anak Tiri, Buruh Bangunan Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Tiri, Buruh Bangunan Ditangkap Polisi

foto : Ilustrasi

PALEMBANG – Mengaku tak tahan sering melihat sang anak tiri berpakaian ketat dan minim, seorang buruh bangunan bernama AS (52) nekat melakukan pencabulan terhadap anak tirinya ZU (14) yang masih dibawah umur.

Aksi AS ini terungkap setelah kakak kandung korban melaporkan peristiwa yang dialami adiknya ke Polrestabes Palembang. Mendapat laporan tersebut, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Palembang langsung meringkus tersangka AS.

Dihadapan petugas yang memeriksanya Senin (27/1), tersangka mengaku jika perbuatannya tersebut dilakukan pada bulan September 2019 yang lalu. Dimana saat itu dirinya tak mampu lagi menahan hasrat birahi saat melihat anak tirinya tersebut tertidur.
Pelaku pun kemudian masuk ke kamar korban dan mulai merabai tubuh korban. Seketika korban pun terbangun, namun korban hanya diam saja. Melihat hal tersebut, tersangka bukannya berhenti melakukan aksinya namun malah melanjutkan aksinya.

“Saat saya merabai tubuhnya, dia diam dan menutup wajanya dengan selimut, makanya saya melanjutkan aksi saya. Saya sudah empat kali melakukan hal tersebut dengan korban” tutur AS.

Menurut AS, dirinya sengaja melakukan aksinya tersebut setiap hari Minggu di bulan September hingga Oktober 2019 karena pada hari Minggu tersebut, isterinya bekerja sebagai karyawan toko.

“Saya pilih hari Minggu karena suasana rumah sepi. Isteri saya bekerja sebagai penjaga toko. Saya mengajak dia untuk berhubungan badan dengan memakai isyarat” ungkap AS.
Sementara, Kanit PPA Iptu Tohirin melalui Kasubnit, Ipda Hendri Permana membenarkan kasus pencabulan anak di bawah umur ini.”Pelaku masih kita periksa,” kata Hendri singkat.(Red)