Beranda Kriminal Payudara Anak Diremas, Warga Sungai Lais Lapor Polisi

Payudara Anak Diremas, Warga Sungai Lais Lapor Polisi

 

PALEMBANG,  —  Tak terima payudara anaknya AJ (17), sudah diremas oleh terlapor AL (25), lelaki yang merupakan teman dari anaknya. Membuat Rusna (47), orang tua korban yang tinggal di Jalan Mayor Zen Lorong Terusan Laut RT 15 /03 Kelurahan Sungai Lais Kecamatan Kalidoni, melapor ke Polresta Palembang, Sabtu (25/11), sore.

Dihadapan petugas AJ yang terlihat masih trauma atas kejadian yang dialaminya, mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada Sabtu, (25/11) sekitar pukul 08.30 WIB, di Jalan RE Martadinata tepatnya di Toko Jerijaya pasar Lemabang Palembang.

- BACA JUGA  Dianiaya, Warga Mataram Lapor Polisi

Dimana saat itu dirinya disuruh bos pemilik toko untuk mengambil barang dilantai II Gudang toko. Namun, tak disangka saat dirinya naik kelantai II Gudang, tiba-tiba dari arah belakang datang terlapor  AL, yang diketahui warga Sekojo Ujung Palembang, Langsung memeluk dan meremas payudaranya.

“Ketika itu saya langsung teriak pak, karena terkejut. Namun tidak ada yang mau menolong saya, karena tidak ada yang mendengar teriakan saya pak,” ungkap korban.

Akan tetapi ketika dirinya berteriak, lanjut AJ, terlapor pun langsung melepaskan pelukannya dan turun ke lantai bawah. “Saya juga langsung melapor dengan bos kerja saya pak. Tapi bos tidak menanggapinya. Oleh itulah terpaksa saya melapor ke polisi,” jelasnya, sembari berharap polisi segera menangkap terlapor.

- BACA JUGA  Kapolresta: Kita Lihat Nanti Proyektil Pelurunya Punya Siapa

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab, membenarkan laporan korban dugaan tindak pidana Undang-undang Perlindungan Anak sudah diterima pihaknya. “Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang,” singkatnya. (Cdr)