Beranda Kriminal Dua Pelaku Bobol Rumah Diringkus

Dua Pelaku Bobol Rumah Diringkus

PALEMBANG,¬† — Dua dari empat orang pelaku pembobol rumah di kawasan Jalan Lebak Rejo kelurahan Sekip jaya kecamatan Kemuning Palembang yakni tersangka Jony (29) dan Deny (33) berhasil diringkus Polisi saat berada di Jalan Harapan Lorong Hikmah Kecamatan Talang Putri Kamis(25/10) sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing mengutarakan, para tersangka merupakan pelaku yang terbilang sadis. Dimana dalam aksi yang diakukan para tersangka menggunakan senjata api rakitan dan menyekap para korbannya.

“Yang diambil pelaku 5 buah hp, laptop dan jam tangan. Pelaku terbilang sadis. Atas perbuatannya kedua tersangka dikenakan pasal 365 kuhp,”ujarnya saat gelar perkara di mapolsek Kemuning. Jumat(26/10).

- BACA JUGA  Anak Dilarikan, Warga Kertapati Lapor Polisi

Sementara korban Rizal yang dihadirkan saat gelar perkara mengatakan, aksi perampokan yang dialaminya terjadi pada Minggu (7/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Dimana saat itu keempat pelaku sempat mengancam dengan menggunakan obeng dan senjata rakitan.

“Selain barang antik, uang saya di ambil senilai 30juta. Satu pelaku sebelum pergi minta maaf sama saya. Katanya “minta maaf pak, saya terpaksa daripada istri saya meninggal mending kamu”kata salah satu pelaku,”jelas Rial.

Disamping itu tersangka Deny mengatakan, dirinya baru sekali melakukan aksinya. Lantaran anaknya sedang sakit sedangkan istrinya sedang hamil.

- BACA JUGA  Satu Korban Tabrakan Tugboat Ditemukan

“Istri saya sedang hamil pak. Saya kemarin mendapat bagian 3.5 juta. Pistol punya¬† ican dia nitip sama saya. Sayalah yang meminta maaf dengan korban pak,”jelasnya (rian)