Beranda Kriminal Oknum Guru Agama Di Muara Enim Diduga Lakukan Pelecehan seksual Pada 7...

Oknum Guru Agama Di Muara Enim Diduga Lakukan Pelecehan seksual Pada 7 Siswinya

 

MUARA ENIM- Sebanyak tujuh siswi SDN 08 Ujanmas Desa Guci Kecamatan Ujanmas Muara Enim diduga menjadi korban Pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru agama  bernama HL.

Terungkapnya kejadian tersebut berawal dari kecurigaan orang tua wali kelas dua yang mengetahui kalau anaknya tidak mau masuk sekolah karena takut dengan oknum guru tersebut.

” Anak saya tidak mau masuk sekolah karena takut dengan oknum guru tersebut, saat tanya kenapa sebabnya dia mengaku kalau dirinya telah dilecehkan oleh oknum guru tersebut” ungkap Rum salah seorang wali murid yang menjadi korban oknum guru agama tersebut saat dikonfirmasi Rabu (26/6).

- BACA JUGA  Tersinggung Disalip, Sopir Batubara Tebas Teman Se Profesi

Namun ternyata, aksi yang dilakukan sang guru bukan hanya dialami anak saya saja, setidaknya ada 7 siswi yang juga mengalami hal serupa. Akhirnya kami melaporkan masalah ini ke pihak sekolah dan pemerintahan desa.

Pantauan di lapangan pada Rabu (26/6) di lokasi sekolahan SDN 08 Ujanmas, para wali murid yang anaknya menjadi korban sudah berkumpul di lokasi sekolahan meminta agar persoalan yang dialami oleh anak anaknya di bawa ke pihak yang berwajib , beruntung di sekolahan tersebut telah ada pemerintah desa dan Kapospol Ujanmas .untuk menghindari. Amukan wali murid yang mulai emosi dengan oknum pelaku pelecehan tersebut.

- BACA JUGA  Pelaku Penodongan Babak Belur Dihajar Massa

Kepala SDN 08 Ujanmas desa Guci ,Dwikawa Prihatin Spd, saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan , pihak sekolah baru menerima laporan dari dewan guru dan wali kelas.

“Saya langsung memanggil yang bersangkutan untuk mengetahui kebenaran kejadian tersebut. Saat ini oknum guru tersebut telah dibawa ke Polsek Gunung Megang untuk menghindari amuk massa” ungkap Dwikawa. (Andi)