Beranda Peristiwa Kecelakaan Salip Mobil, Warga Kebun Sayur Nyaris Tewas

Salip Mobil, Warga Kebun Sayur Nyaris Tewas

 

PALEMBANG,   —   Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi antara sepeda motor dan mobil pick up dijalan Slamet Riyadi tepatnya dijembatan Musi 4 kota palembang. beruntung dari kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 wib, Rabu (26/6) dimana korban yang mengendarai kendaraan roda dua bernama Keisar Gioni(21) yang tercatat sebagai warga Jalan Kebun Sayur kelurahan sukamaju kecamatan Sako Palembang.

akibat dari kejadian tersebut korban langsung dilari kan ke RS Boom Baru untuk dirawat karena mengalami luka berat karena manabrak mobil Pick Up bernopol BG-9940-LP

kronologis kecelakaan tersebut bermula dari korban yang mengendarai motor Honda PCX dengan Nopol BG 2913 ACF datang dari arah Pasar Boom Baru menuju arah simpang Lampu merah Musi 4. setiba di jembatan, korban hendak mendahului Mobil di depan nya. namun secara kebetulan dari arah berlawanan melintas satu unit mobil pick up BG-9940-LP kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan

Kanit Lakalantas Polresta Palembang Iptu Bambang saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban berada di rumah sakit Boom Baru Palembang.

” korban memggunakan motor Honda PCX BG 2275 ZE. Saat ini korban berada di rumah sakit. Sementara barang bukti yang diamankan, 1 unit spd motor Honda PCX BG-2913-ACF, 1 Unit Mobil Pick up BG-9940-LP,1 Lembar Sim A HERYADI, dan 1 lembar STNK BG-9940-LP,” ujarnya.(Rian)