Beranda Nasional Bengkulu Setyo Budi: Diklat PIM Jangan Dipermasalahkan, Kalau Daerah Punya Duit Kita Kirim

Setyo Budi: Diklat PIM Jangan Dipermasalahkan, Kalau Daerah Punya Duit Kita Kirim

 

BENGKULU,   —    Terkait masih banyak pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Bengkulu Utara yang belum mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kompetensi Kepemimpinan (Diklat PIM), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo angkat bicara.

Menurutnya, Hal tersebut tidak masalah dan tidak ada aturan yang mewajibkan pejabat mengikuti Diklat PIM tersebut. “Dak ado persyaratan tertulis itu. Jangan dipermasalahkan itu. Dak Ado itu di PP 11 tahun 2017,” Ketus Setyo Budi saat dikonfirmasi awak media, Selasa (25/06/2019) di DPRD Bengkulu Utara.

- BACA JUGA  Renovasi Gedung Dispora Bengkulu, Menuai Tanda Tanya

Lanjut, Setyo Budi Raharjo bila jangan terlalu dibahas masalah PIM itu. Kalau memang daerah punya Anggaran itu dilaksanakan dan pihaknya bakal mengirim untuk mengikuti Diklat PIM

“Jangan PIM itu saja. Kalo daerah punya duit kita kirim. Yang penting itu Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial. Catatan ini sengaja saya bawa kalau pihak Dewan ingin bertanya dan mau berdebat dengan saya,”tutupnya.

Bahkan beredar informasi, Kepala BKPSDM kabupaten Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo sendiri belum PIM II. (Eren)