Beranda Advertorial WALIKOTA DAN WARGA PRABUMULIH SHOLAT IDUL FITRI DI ISLAMIC CENTRE

WALIKOTA DAN WARGA PRABUMULIH SHOLAT IDUL FITRI DI ISLAMIC CENTRE

 

PRABUMULIH,   —  Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1438 H yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota Prabumulih tahun ini dilaksanakan di Islamic Cent, pada Minggu pagi (25/06).

Bersama dengan warga kaum muslimin dan  muslimah Prabumulih, Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya didampingi  Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri beserta jajarannya membaur memadati Gedung Islamic Centre kota Prabumulih sebagai jemaah sholat Ied pagi itu.

Pelaksanaan Sholat Ied di Islamic Centre yang berada di Jalan Lingkar Timur Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur ini merupakan kali pertamanya dilaksanakan disana, pada tahun tahun sebelumnya pelaksanaan Sholat Ied yang diselenggarakan oleh Jajaran Pemerintah Kota Prabumulih dilaksanakan di Lapangan Prabujaya.

Sholat Ied di Islamic Centre ini yang bertugas sebagai  Imam sekaligus Khotib, H. Iqbal Romzie dari Jakarta. Pelaksanaan Sholat Ied tahun ini berlangsung dalam suasana Khidmat. Walikota H Ridho Yahya dalam pidato nya menyampaikan agar memaknai Idul Fitri sebagai moment yang dapat mengukuhkan setiap pribadi kembali kepada kesucian, kemurnian sesuai fitrah nya manusia.

Usai melaksanakan  Sholat Ied, Orang Nomor satu di bumi Seinggok Sepemuyian ini menggelar open house di Rumah Dinas Walikota  Prabumulih dan mengundang seluruh masyarakat Prabumulih  untuk silahturahmi dan halal bihalal dikediamannya tersebut.

Undangan Pak Walikota ini disambut dengan begitu antusias oleh masyarakat Prabumulih, terlihat  ribuan orang dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga lansia terlihat memadati pendopoan rumah dinas Walikota untuk bersilahturahmi dan bersalaman dengan Walikota beserta  keluarganya sekalian  menikmati hidangan khas lebaran yang disajikan disana. (adv-anja)