Beranda Kriminal Terungkap, Pembunuh Ketua Waria Ternyata Kekasihnya Sendiri

Terungkap, Pembunuh Ketua Waria Ternyata Kekasihnya Sendiri

 

PALEMBANG,   —   Setelah lebih kurang tiga bulan melakukan penyelidikan terhadap kasus meninggalnya Ismail Efendi Alias Ita (26), Ketua Waria di jalan Tuah Patinaya tepatnya di salon ita Rumah Susun, Jajaran kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Barat (IB) I Palembang berhasil mengungkap kasus tersebut.

Tak hanya itu, petugas juga berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Lubuk Linggau yang ternyata kekasihnya sendiri. Pelaku adalah Muhammad Jagad (27) yang tercatat sebagai warga Desa Simpang kota Beringin Kec. Meringi Kabupaten Kepayang Curup.

Saat di temui di Polsek IB I, tersangka Jagad mengaku jika ia terpaksa melakukan pembunuhan tersebut lantaran sakit hati sering dipanggil binatang oleh korban. “Saya Kesal dengan panggilan tersebut dan jadi gelap mata hingga memukul kepala Ita dengan batu bata” ungkap Jagad Sabtu (25/5).

- BACA JUGA  Nodong Dalam Keadaan Mabuk, Jimmy dan Tommy Ditahan

Setelah memukul korban, lanjut Jagad, dirinya kemudian mengambil pisau yang ada di dapur rumah korban dan kemudian langsung menggorok korban hingga tewas. Usai melakukan aksi keji tersebut, pelaku langsung kabur melarikan diri ke Kota Tangerang.

Menurut jagat, ia mengenal ita sejak tahun 2015 silam. Dimana saat itu Jagad tidak ada uang, ia pun mencumbui ita sehingga dirinya diberi uang oleh Ita. Tahun demi tahun, hubungan antara jagat dan ita terus berlanjut, setelah tahun 2017, jagat pun menikah dan punya seorang anak.

Akan tetapi, pada bulan Ferbuari 2019 lalu, Jagad mengalami pertengkaran dengan istrinya. Sehingga jagat pergi ke Palembang untuk menemui ita. Tiba di palembang, ita dan jagat kembali menjalin hubungan, bahkan mereka sempat melakukan hubungan intim. Akan tetapi kemarahan jagat pun tak terbendung lantaran ucapan Ita dinilai menusuk hati jagat.

- BACA JUGA  Tim Tupai Bekuk Dua Pelaku Jambret

Kapolsek IB I Kompol Masnoni mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Polda Bengkulu pihaknya berhasil menangkap tersangka jagat saat berada di salah satu kosan ya g berada di kota linggau. Pada kamis (23/5)

“Kita ketahui pelaku merupakan tersangka ranmor di Polda bengkulu. Setelah kita kembangkan ternyata yang bersangkutan adalah DPO nya kita,” Kata Masnoni.

Atas perbuatanny, tersangka jagat pun dikenakan pasal 338 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Rian)