Beranda Rilis Muba Pentingnya Jaminan Kerja, Satpol PP dan Damkar Ikuti Sosialisasi Asurani dari BNI...

Pentingnya Jaminan Kerja, Satpol PP dan Damkar Ikuti Sosialisasi Asurani dari BNI Life

SEKAYU,    —    Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) beserta Pejabat Struktural sangat antusias mengikuti Sosialisasi Asuransi Jiwa yang disampaikan oleh PT BNI Life. Sekaligus pengukuhan Satgas Tibum Satpol PP, bertempat di Auditorium Setda Muba, Selasa (26/3/2019).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Muba diwakili Sekretaris Satpol PP Muba, Firman Hirawan SSos MSi. Dikatakannya tujuan dari sosialisasi asuransi ini mengedukasi para Anggota Satpol PP dan Damkar betapa pentingnya asuransi jaminan kerja dan adanya Perda yang dibuat untuk jaminan keselamatan anggota.

- BACA JUGA  Pertagas dan Petro Muba Kerjasama Bangun Kilang LPG

“Diadakannnya sosialisasi asuransi ini untuk memproteksi jaminan hidup bagi Anggota Damkar dan Satpol PP. Untuk sekarang bagi anggota yang ingin mengikuti asuransi bisa secara individu, namun rencana kedepan Satpol PP dan damkar akan mengajukan pada anggaran daerah, “jelasnya.

Sementara itu Regional Head Pusat BNI lLife, James memaparkan, beberapa Produk asuransi yang ditawarkan antara lain asuransi jiwa, persiapan dana hari tua dan lain lainnya.

“Kami apresiasi luar biasa kepada Pemkab Muba, karena di Palembang saja belum ada Perda terkait jaminan kerja bagi Anggoa Satpol PP dan Damkar, baru di Kabupaten Muba sudah ada. Tujuan sosialisasi BNI Life akan mengedukasi betapa pentingnya perencanaan keuangan sejak dini melalui PT BNI Life, “paparnya.(RILL)

- BACA JUGA  Tim Pendayung Sekretariat DPRD Muba Sabet Juara Satu Lomba Perahu Bidar