Beranda Peristiwa Biarawati Tewas Usai Diperkosa Dikebun Sawit

Biarawati Tewas Usai Diperkosa Dikebun Sawit

ILUSTRASI

 

PALEMBANG,   —   Melindawati Zidoni (24) seorang biarawati yang bertugas di Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditemukan warga dalam keadaan tewas di kebun sawit PT Persada Sawit Mas, sekitar pukul 04:30 wib, Selasa (26/3) diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP.

“Saat ini kepolisian tengah melakukan olah TKP, sementara untuk korban telah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Palembang,” Ujarnya.

- BACA JUGA  Akibat Kompor Gas, 25 Rumah Ludes Terbakar

Dikatakan Supriadi, Peristiwa tersebut berawal saat korban bersama seorang saksi, NP (9) Senin (25/3) sekitar pukul 17.00 WIB pergi ke pasar menggunakan sepeda motor.

Namun saat hendak pulang, jalan setapak yang mereka lalui terhalang oleh balok kayu. Melihat hal itu korban berupaya untuk menyingkirkannya. Tetapi saat hendak menyingkirkan justru datang dua orang pria yang mukanya ditutup.

“Pelaku lalu menyeret kedua korban kedalam kebun sawit. Kemudian di cekik hingga pingsan. Sementara untuk Nita dibuangkan kesemak-semak, sedangkan Melindawari diduga terlebih dahulu di perkosa sebelum dibunuh,” Jelasnya.

- BACA JUGA  Plafon Puskesmas Jebol, Tiga Lansia Alami Luka

Menurut Supriadi, untuk Korban NP sudah dilarikan kerumah sakit Umum Palembang larena mengalami luka memar dibagian leher. Sementara Jasad Melinda di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (Rian)