Beranda Peristiwa Kebakaran Rumah Terbakar, Pemilik Rumah Curigai Pengontrak

Rumah Terbakar, Pemilik Rumah Curigai Pengontrak

PALEMBANG¬† —¬† Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini sebuah rumah yang terletak di
jalan Mujahidin samping Budi Indah Kelurahan Talang Semut Rt 8 rw 3 kecamatan Bukit kecil Palembang terbakar Selasa (25/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sang pemilik rumah curiga jika rumahnya terbakar bukan karena konsleting listrik. ” Rumah saya tersebut dalam posisi dikontrakkan. Saya curiga kebakaran tersebut bukan karena konsleting listrik” ungkap Nurliana (45) sang pemilik rumah.

Menurut Nurliana, Rumah tersebut dihuni oleh tiga Kepala Keluarga (KK), yang mana sebelum terbakar, dirumahnya tersebut sudah menunggak. Baik bayaran listrik, PDAM dan uang kontrakan.

- BACA JUGA  Suara Tembakan Pecah Dirumah Dinas Bupati Pali

“Kalau sudah seperti ini apakah ada unsur kesengajaan? dengan adanya seperti ini orang yg ngontrak bisa kabur sedangkan saya bisa apa? PLN sama PDAM itu saya yang bayar,”jelasnya.

Sementara menurut Amin (71) warga setempat, Rumah tersebut terbakar di bagian lantai atasnya saja. “Rumah ini diputuskan listriknya mungkin tidak dibungkus jadi apinya konslet” singkatnya.

Lurah setempat Ricky pratama didampingi Kepala RT setempat CekTom (61) mengatakan, api tersebut berawal dari arus listrik karena dirumah tersebut tidak ada ditemukan bekas kompor atau hal lain yang memicu timbulnya api.

- BACA JUGA  Diduga Hasil Selingkuh, Mayat Bayi Perempuan Dibuang Ke Tempat Sampah

“Untuk sementara diduga karena arus listrik yang konsleting. alhamdulillah berkat bantuan warga dan PBK cepat alhamdulillah api cepat di matikan,” kata Pak Lurah saat dikonfirmasi di tempat kejadian. (Rian)