Beranda Kriminal Usai Jambret HP, Pria Bertato Diringkus Polisi

Usai Jambret HP, Pria Bertato Diringkus Polisi

PALEMBANG — Usai menjambret handphone milik Joyo Aden Angga warga Muara Dua Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yang baru saja hendak naik mobil Travel di pinggir jalan Jenderal Sudirman Palembang, seorang pria bertato berhasil diringkus polisi.

Pelaku yakni Anggi (25) Warga Ki Gede Ing Suro Kecamatan Ilir Barat II Palembang yang merupakan residivis kasus Curat, Curas dan Curanmor (3C) dan juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat (IB) I Kompol Masnoni didamping kanit Reskrim Iptu Azwan mengatakan, Penangkapan terhadap tersangka Anggi ini dilakukan atas dasar laporan dari korban Joyo Aden Angga.

- BACA JUGA  Anto Pencuri Dengan Keahlian Khusus, Penangkapan Anto Bak Film Action

Dimana saat itu Korban hendak naik travel tiba-tiba tersangka Anggi langsung menarik Handphone milik korban dan membawa kabur hp korban.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, ternyata yang bersangkutan merupakan Residivis 3C. dan juga sempat menjadi DPO di Polsek ilir barat I. sementara empat temannya sudah dilimpahkan,”Ujar Masnoni saat gelar Perkara Di Mapolsek IB II Palembang Selasa (25/9).

Sementara Tersangka Anggi mengaku dirinya di amankan setelah menjambret HP tersebut (22/9) sekitar pukul 12.00 Wib. Dirinya juga mengakui aksi kejahatan yang pernah ia lakukan mulai dari mencuri, berkelahi dan mabu-mabukan. “saya sudah lima kali beraksi di BKB, KI besar, dan KI kecil,”ujar

- BACA JUGA  Supriansyah Ditangkap Didalam Toilet.

Menurut tersangka Anggi, Dari hasil kejahatannya ia menggunakan uang tersebut untuk mabuk-mabukan dan bayar listrik di rumahnya.

“Untuk bayar listrik perbulan, setelah itu digunakan untuk beli minum-minuman keras. biasanya yang jadi korban kami begal adalah perempuan, jelasnya (Rian)