Beranda Peristiwa Kecelakaan Patah Hendel, Peti Kemas Timpa Mobil Innova

Patah Hendel, Peti Kemas Timpa Mobil Innova

 

PALEMBANG,   —   Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang tepatnya di depan Griya Agung. Dimana sebuah mobil toyota innova dengan nopol BG 1621 IW rusak parah setelah tertimpa sebuah peti kemas yang dibawa oleh mobil truck.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini sendiri terjadi pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 13.15 WIB. Dimana mobil truck gandeng dengan Nnopol L 9007 UT datang dari arah musi II menuju arah simpang Polda. Saat tiba di depan Griya Agung, handle gigi mobil truk patah.

Akibatnya, mobil yang saat itu sedang berada di tanjakkan berjalan mundur dan menabrak mobil Innova yang berada di belakangnya.”Handel patah, jadi mobil mundur. Pas mundur saya banting kekiri, sehingga mobil membentuk L, jadi mengenai mobil innova,” Ujar Febri sopir truck tersebut saat ditemui dilokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Mobil innova yang belum diketahui pemiliknya itu mengalami rusak parah. Lantaran tertimpa oleh peti kemas yang dibawa oleh truck tersebut. (Rian)