Beranda Sumsel Ogan Ilir Ini Alasan Plt Bupati Tinjau Lokasi Jalan Rusak Menggunakan Motor

Ini Alasan Plt Bupati Tinjau Lokasi Jalan Rusak Menggunakan Motor

 

INDRALAYA    —   Dengan menggunakan sepeda motor, Plt Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam, dengan diiringi Kajari, Kapolres, Dandim, Sekda, Asisten I, II, III dan sejumlah pejabat Pemkab, memantau langsung beberapa titik ruas jalan rusak di kabupaten yang saat ini dipimpinnya

Adapun alasan kenapa ilyas meninjau lokasi dengan menggunakan motor, sekjen DPD Sumsel PDI Perjuangan, ingin merasakan apa yang dirasakan masyarakat saat melewati kondisi jalan yang rusak dan berlumpur

Diawali dari KPT Tanjung Senai, Burai, Payaraman, Tanjung Bulan, Sukananti, Kayuara, Tangai, Kuang Dalam, Kasah, Muara Kuang, dan Lubuk Keliat, dimana lokasi ini masing-masing memiliki titik ruas jalan rusak.

Ilyas menyampaikan dengan turun langsung kelokasi jalan rusak pihak Pemerintah Kabupaten OI bisa mengetahui secara detail titik lokasi jalan mana saja yang rusak sesuai keluhan masyarakat selama ini.

Kegiatan seperti ini menurut Bupati akan terus dilanjutkan sebagai rutinitas di seluruh 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kedepan pemerintah Ogan Ilir akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan jalan-jalan rusak terutama yang ada di Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang,” tegasnya.

Ia juga berharap masyarakat dapat bersabar agar pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Ogan Ilir segera terealisasi.(win)