Beranda Sumsel Baturaja Jurnalis Ini Bertekad Menjadi Penyambung Lidah Masyarakat

Jurnalis Ini Bertekad Menjadi Penyambung Lidah Masyarakat

BATURAJA,   —   Merasa terpanggil untuk menjadi penyambung lidah masyarakat, Muhtarom SIkom, salah seorang jurnalis di Baturaja mencoba untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD OKU.

Seringnya pria yang akrab disapa Tarom ini bertatapmuka langsung dengan masyarakat selama menjalankan tugas jurnalistiknya membuat dirinya merasa banyak aspirasi dari masyarakat yang sulit tersalurkan.

Melalui Partai Bulan Bintang (PBB), pria yang juga sering berkecimpung didunia entertainment maju di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Baturaja Timur dengan nomor urut 2

” Selama ini saya banyak bertemu dengan masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah yang menceritakan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Kota Baturaja. Misalnya masalah Jalan, kebersihan dan banyak lagi” ungkap Tarom saat ditemui Senin (25/3)

Hal inilah yang mendorong saya untuk maju sebagai wakil rakyat. Agar nantinya apa yang selama ini dikeluhkan masyarakat bisa saya jembatani langsung untuk direalisasikan.

”Saya ingin apa yang menjadi permasalahan dibawah bisa langsung dicari solusinya bukan hanya sekedar wacana saja, yang penting masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya dengan benar kepada perpanjangan tangan mereka,” kata Tarom.

Dengan mengusung jargon PAYO ( dalam bahasa Ogan ) yang berarti Ayo dalam bahasa Indonesia, sekilas memang  tampak biasa, namun setelah di sosialisasikan di Medsos kata PAYO memiliki kepanjangan kata yaitu Penyambung Aspirasi rakyat OKU.

“ Insyaallah jargon ini kan saya pakai dan akan saya terapkan jika saya terpilih nantinya. Sebab masyarakat yang memilih dan menjadi seorang anggota DPRD itu juga bukan sebuah jabatan, melainkan perpanjangan tangan masyarakat yang diembankan kepada pilihannya untuk menyerap aspirasi masyarakat,” pungkas Tarom. (Her)