Beranda Kriminal Motor Lenyap Saat Diparkir Ditempat Kerja

Motor Lenyap Saat Diparkir Ditempat Kerja

PALEMBANG,  —  Nasib naas dialami oleh salah Satu pegawai rumah makan ayam penyet Suroboyo yang terletak di jalan Sumpah Pemuda Kelurahan Lorok Pakjo Palembang bernama Alvin Wijaya (21).

Pasalnya, pria ini harus kehilangan sepeda motor kesayangannya jenis Honda Beat warna hitam, saat terparkir di tempatnya bekerja.Tak terima kejadian tersebut, warga Jalan Sultan Mansyur Lorong Gelora Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang, terpaksa membuat laporan kepolisian di Mapolresta Palembang, Senin (25/3).

Menurutnya keterangan korban, kejadian tersebut terjadi saat ia memarkirkan sepeda motornya ditempat ia bekerja, pada Minggu (24/3) pagi. Namun, saat hendak pulang, sekitar pukul 5 petang, korban terkejut ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat.

“Saya seperti biasa pak, memarkirkan motor saya disitu Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena disitu aman. Tapi, saya terkejut, saat hendak pulang, sepeda motor saya tidak ada lagi, padahal sudah dalam keadaan terkunci stang,” ungkap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan terkait pencurian kendaraan sepeda motor ditempat kerja korban. “Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti,” tutupnya. (Cdr)