Beranda Sumsel Muara Enim Berkeliaran Malam Hari, Puluhan Wanita Cantik Diangkut Satpol PP 

Berkeliaran Malam Hari, Puluhan Wanita Cantik Diangkut Satpol PP 

MUARA ENIM–  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Muara Enim Rabu (23/10) malam menggelar operasi Yustisi guna mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat). Hasilnya, puluhan wanita cantik berhasil diangkut dan digelandang ke kantor Satpol-PP Muara Enim untuk didata.

Kepala Satpol PP Muara Enim H M Muzadek  SiP MM saat dikonfirmasi Kamis (24/10) mengatakan operasi yang melibatkan Tim dari Denpom TNI, Polri, Kejaksaan, Imigrasi dan Perizinan tersebut dilaksanakan guna meminimalisir penyakit masyarakat dan pelanggaran terhadap Peraturan Daerah (Perda).

“Operasi yang kita gelar dengan melibatkan berbagai unsur seperti Denpom, Polisi, kejaksaan, Imigrasi dan Perizinan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan meminimalisir penyakit masyarakat dengan sasaran tempat Hiburan Malam atau Karaoke, Hotel dan Panti pijat” jelas Muzadek.

- BACA JUGA  Toga Dan Tomas Muara Enim Tolak People Power

Dari hasil operasi tersebut, lanjut Muzadek, pihaknya berhasil mengamankan pria dan puluhan wanita cantik yang  yang tidak mempunyai tanda pengenal atau KTP  sebagai tanda kenal diri. “Mereka yang terjaring kita bawa ke Kantor untuk kita bina kalau yang tidak ada kartu pengenal akan kita tindak dengan Pelanggaran Tindak pidana ringan (Tipiring)” tegasnya. (Andi)