Beranda POLDA Polresta Palembang Terkait Kematian Dua Siswanya, Kepsek SMA Taruna Indoensia Diperiksa

Terkait Kematian Dua Siswanya, Kepsek SMA Taruna Indoensia Diperiksa

PALEMBANG,– Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Taruna Indonesia, Tarmizi, diperiksa anggota kepolisian Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang, pada Rabu (24/07/2019).

Pemanggilan tersebut, dalam rangka melengkapi berkas pekara terhadap adanya korban jiwa yang terjadi di sekolah tersebut.

“Pemanggilan saya hari ini oleh pihak penyidik dalam perkara melengkapi berkas penyidikan yang terjadi di SMA Taruna Indonesia,” ucap Tarmizi, diwawancarai awak media usai pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB tersebut, penyidik memberikan pertanyaan yakni menyoal seputar SOP di SMA Taruna Indonesia.

Tarmizi mengatakan bahwa sejak tahun 2005 sampai sekarang progam MOS tersebut berjalan di SMA Taruna Indonesia. “Kami juga setiap akan mengadakan MOS, selalu melakukan rapat terlebih dahulu dengan yayasan dan kepanitian yang ahli di dalam bidangnya. Jadi saya anggap apa yang dilakukan oleh pihak sekolah sudah sesui SOP,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, membenarkan hari ini pihak penyidik Pidana Umum memanggil Pihak Sekolah SMA Taruna Indonesia.

“Benar pihak penyidik memanggil pihak SMA Taruna Indonesia dalam rangka melengkapi berkas perkara terkait insiden meninggalnya dua Siswa SMA Taruna Indonesia. Kedatangan pihak sekolah langsung dihadiri oleh kepalak sekolah Taruna,” pungkasnya. (Cdr)