Beranda POLDA Polresta Palembang Kapolresta Palembang Bagikan Ratusan Takjil

Kapolresta Palembang Bagikan Ratusan Takjil

PALEMBANG, — Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Guna melengkapi ibadah dalam bulan suci Ramadhan, serta mewujudkan situasi Kamtibnas yang kondusif. Jajaran kepolisian Polresta Palembang, membagikan Takjil bagi pengendara lalu lintas di kota Palembang.

Dalam acara pembagian Takjil ini sendiri, dipimpin langsung bapak Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIK SH MH, serta didampingi Perwira tinggi Polresta Palembang, yang didampingi ibu Bhayangkari Polresta Palembang.

Sedikitnya 300 Takjil dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka Monumen, Jalan Sudirman Simpang Charitas, Jalan Kapten A Rivai Simpang Kampus POM IX dan Simpang Patal, pada Rabu (23/5) Sore.

- BACA JUGA  Terkait Kasus Salah Tembak, Dua Oknum Polisi Diperiksa

“Ya kegiatan ini setiap tahun kita lakukan dalam bentuk pembagian takjil, minuman ringan dan kain sarung. Pembagian takjil ini tidak hanya bertitik disini saja, yang hanya 300 takjil yang dibagikan,” jelas Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIK SH MH, diwawancarai usai membagikan Takjil di simpang empat lampu merah Charitas, jalan Jendral Sudirman Palembang.

Tak hanya disatu tempat, lanjut Wahyu, pembagian Takjil ini juga dilakukan ditiga tempat lain, yakni di Monpera, Simpang Patal dan Simpang jalan POM IX. “Dengan momen ini juga, kami berharap agar dapat meningkatkan hubungan masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polresta Palembang.

- BACA JUGA  Urai Kemacetan, Polantas Bakal Disebar Di Titik Rawan Macet

Kita juga sempat memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tidak terlalu ngebut dijalan hanya untuk mengejar berbuka di rumah, sangat bahaya harus tetap waspada dalam berkendaraan,” tutup bapak nomor satu di Polresta Palembang ini. (Cdr)