Beranda Kriminal Gauli Anak Dibawah Umur, ABG Ditangkap Polisi

Gauli Anak Dibawah Umur, ABG Ditangkap Polisi

PALEMBANG,  — Dengan mengiming-imingi petasan dan uang sebesar Rp 15 ribu, AN (16), pemuda pengangguran warga Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, berhasil menyetubuhi anak dibawah umur berinisial NN (12), yang merupakan tetangganya sendiri.

Namun, aksi yang dilakukan AN tak berjalan lancar. Saat sedang asik menyetubuhi korban, aksinya pun diketahui oleh anak dari paman korban, dan langsung memberitahukannya kepada orang tua korban. Sebelum akhirnya, terlapor pun dijemput paksa oleh keluarga korban, dan diserahkan ke Polresta Palembang, pada Rabu (23/5) malam.

Saat ditemui di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang, AN mengakui perbuatanya, Dimana ia mengatakan perbuatan yang dilakukannya terjadi pada Rabu (23/5) sekitar pukul 09.00 WIB, Bermula saat dirinya sedang menonton televisi di rumah paman korban yang berada di depan rumahnya sendiri.

Tak lama berselang, korban NN masuk kedalam rumah untuk ikut menonton televisi bersama pelaku.”Dia masuk dan ikut nonton tv. Terus, saya ajak berhubungan badan Pak. Sempat menolak, tapi saya janji akan beri uang dan petasan. Akhirnya dia mau melakukannya dan saya ajak ke dalam kamar rumah pamannya,” kata AN.

Saat berada dalam kamar, lanjutnya, ia menyuruh korban untuk membuka celananya. “Dia buka sendiri, tidak saya paksa pak. Saya hanya menyuruhnya saja,” ungkap pemuda putus sekolah ini.

Apesnya, saat tengah asik menyetubuhi korban, perbuatan mereka pun kepergok oleh anak paman korban sendiri dan menceritakannya kepada orang tua NN. “Saya dijemput oleh keluarganya di rumah dan diserahkan ke sini (Polresta Palembang-red),” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kanit PPA Ipda Henny Kristiyaningsih membenarkan pihaknya telah menerima satu orang diduga pelaku Pencabulan terhadap anak di bawah umur. “Sudah kita amankan, korban pun sudah membuat laporan dengan kita. Saat ini masih dalam pemeriksaan oleh anggota kita,” singkatnya. (Cdr)