Beranda Pendidikan Ratusan Mahasiswa Unbara Ikuti Wisuda Ke XXII

Ratusan Mahasiswa Unbara Ikuti Wisuda Ke XXII

BATURAJA– Universitas Baturaja (UNBARA) mengelar sidang senat khusus terbuka dalam rangka pelaksanaan Wisuda Mahasiswa Angkatan XXII yang dipusatkan di Gedung kesenian Bakung kecamatan Baturaja Timur kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (24/4).

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Perwakilan LL-Dikti Wilayah II Palembang, Kejaksaan, Bank Sumsel Babel, Bank BPR Baturaja, Bank Syariah Mandiri, BRI, AKN Baturaja, Direktur Akmi, Dandim, dan Polres, serta Tamu undangan lainnya.

Kabag Akademik Aprianti Magdalena SE, menyampaikan, dalam wisuda ini ada 201 mahasiswa yang berasal dari 5 Program Studi diantaranya, Fakultas Ekonomi 54 Mahasiswa, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 25 Mahasiswa, Fakultas Teknik 14 Mahasiswa, Fakultas Pertanian 40 Mahasiswa dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 68 Mahasiswa.

- BACA JUGA  Jalur Masuk PMPA SMA Sudah Dimulai

Rektor Unbara Dr Bambang Sulistyo MPd mengatakan dalam wisuda ini ada lima mahasiswa yang berprestasi baik yang akademik maupun non akademik.

Mereka adalah, Yulisa Ulpa Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK, 3.90, Martina Dwianti Program Studi Agribisnis dengan IPK, 3.80, Meisy Meilani Program Studi Ilmu Pemerintahan dengan IPK, 3.76,

Selanjutnya dari non akademik yakni, Amelia Permatasari Program Studi Agribisnis dengan IPK, 3.67 dan Ferly Oktavianus Program Studi Ilmu Pemerintahan dengan IPK, 3.34.

Dalam sambutannya Bambang juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di Universitas Baturaja ini.

- BACA JUGA  Telkomsel Ajak Pemuda Ciptakan Ide Kreatif

“Kepada peserta Wisuda dan Wisudawati yang telah resmi mendapatkan Gelar Sarjana, mengucapkan selamat dan Mudah – mudahan Ilmu Pengetahuan yang telah didapat selama dibangku kuliah menjadi bekal baik diri sendiri dan masyarakat” harapnya.

Ditambahkannya, hingga saat ini Unbara telah mewisuda 8862 mahasiswa dari berbagai program studi. Dirinya berharap, kedepan Unbara bisa berkembang lebih pesat lagi dan jumlah Mahasiswa dan Mahasiswi yang lebih banyak lagi. (rel/Radit)