Beranda Kriminal Kompor Meledak, Anak Pemilik Warung Alami Luka Bakar

Kompor Meledak, Anak Pemilik Warung Alami Luka Bakar

PALEMBANG,– Satu unit ruko warung sembako milik Kandar (57), di jalan Mayor Zen Lorong Abadi Ujung Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, nyaris ludes terbakar.

Beruntung, api yang diketahui berasal dari kompor gas meledak tersebut, dapat dipadamkan setelah warga setempat bergotong-royong serta dibantu empat mobil pemadam kebakaran dari dinas kota Palembang.

Namun, akibat peristiwa kebakaran tersebut, membuat anak pemilik warung bernama Roky (27), yang sedang menjagai warung milik orang tuanya tersebut, menjadi korban.

Roky mengalami luka bakar dibagian kaki, tangan serta kepalanya. Sehingga langsung dilarikan kerumah sakit Pusri Palembang, oleh pihak keluarga.

Berdasarkan data yang di dapat sumateradeadline.co.id langsung dari lapangan, peristiwa kebakaran bermula pada Selasa (24/3/2020), sekitar pukul 12.00 WIB. Dimana ketika itu korban atas nama Roky ditemani adik sepupunya untuk menjagai warung milik orang tua korban.

Namun, saat hendak memasak di dapur warung, tiba-tiba kompor gas yang dihidupkan oleh korban Roky, meledak.

“Abang Roky (Korban-red) terkena percikan api, jadi luka bakar ditangan, kaki dan kepalanya. Abang langsung loncat menyebur ke air dekat warung. Setelah itu baru dibawa kerumah sakit Pusri,” ungkap adik sepupu korban, yang tidak disebutkan namanya.

Senada yang disampaikan Rusdi, Lurah Sungai Selincah, ketika ditemui dilokasi kebakaran membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayahnya di jalan Mayor Zen Lorong Abadi ujung Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Dari informasi yang saya dapat, kebakaran akibat kompor gas. Ada satu korban mengalami luka bakar atas nama Roky yang merupakan anak pemilik warung atas nama Kandar,” tutup Rusdi. (Cdr)