Beranda Kriminal Coba Jambret menggunakan pistol mainan, Pria Ini Di Amuk Masa

Coba Jambret menggunakan pistol mainan, Pria Ini Di Amuk Masa

PAKEMBANG¬† ¬†—¬† Baru pertama kali mencoba melakukan aksi jambret, Randi Minanta(32) warga Kenten Indah Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako nekat menggunakan pistol mainan untuk menakuti korbannya. Namun sial bagi pelaku belum sempat menikmati hasil jambretannya, pelaku keburu ditangkap warga. Bahkan, pria pengangguran ini nyaris tewas dihajar massa yang geram dengan ulahnya.

berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, aksi penjambretan ini sendiri terjadi pada Selasa (23/10) siang sekitar pukul 15.00 WIB di jalan Jalan Leki Pali Kelurahan Sialang Kecamatan Sako tepatnya depan PDAM.

“Saya pengangguran pak, sudah tiga hari saya ingin mencoba jambret tapi tidak berani, saya gemetar. Tadi saat saya sudah berani malah tertangkap dan diamuk masa,”ujar Bapak dari dua anak ini saat di amankan di Mapolsek Sako.

- BACA JUGA  Usai Dituduh Selingkuh, IRT Dianiaya Suami

Mengenai Pistol mainan yang ia bawah, pria ini mengaku jika pistol tersebut hanya untuk menakut-nakuti korban saja. “Sudah jambret saya takuti biar korban diam. “ku tembak.. ku tembak” aku bilang seperti itu, tapi korban masih saja teriak akhirnya saya di pukuli warga,”Jelasnya.

Sementara Korban, M (14) mengatakan saat itu dirinya hendak pergi kepasar Perumnas. Tetapi tiba-tiba ada yang menjambret dari sebelah kanan. Sontak dirinya pun berteriak jambret.

“saat didepan PDAM tiba-tiba pelaku mepet dan ngambil hp di dasboard motor. Lalu saya langsung berteriak dan secara tiba-tiba ada yang mengejarnya lalu diamuk masa,”Jelas Wanita yang masih duduk di bangku Sekolah menengah pertama ini saat melapor ke Mapolsek.

- BACA JUGA  Kena Todong Tiga ABG Lubuklinggau Gagal Nonton Konser

Disamping itu, Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengutarakan, Modus pelaku dengan menggunakan Pistol Mainan untuk menakuti korban tetapi tidak berhasil. “Sebenarnya dia sudah mengincar korban. Kebenaran kedua orang remaja ini lewat, lalu di pepet langsung menjambret hp korban. Atas perbuatannya tersangka kita kenakan pasal 363 KUHP,”tukasnya. (Rian)