Beranda Peristiwa Kecelakaan Rem Blong, Mobil Tinja Terbalik

Rem Blong, Mobil Tinja Terbalik

PALEMBANG  —  Diduga rem mobilnya blong, Arman (30) warga Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I langsung membanting stir mobil tinja yang dibawanya ke kanan. Akibatnya, mobil tersebut menghantam median jalan dan terbalik ke jalur sebelahnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di Jalan R sukamto tepatnya di depan PTC Mall Palembang Kamis (23/8) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Namun akibat kejadian tersebut ruas jalan Tol Sukamto mengalami kemacetan akibat mobil tinja tersebut melintang di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sebelum kejadian, mobil Tengki bernomor polisi BG 8660 LO ini melaju kencang dari arah under pass Patal menuju arah angkatan 66.

Namun, sampai di tempat kejadian, ada sebuah mobil yang muncul tiba-tiba yang membuat sang sopir tak bisa menguasai laju kendaraan nya. “Kemungkinan rem mobil blong dan menghindari mobil lainnya yang ada di depan. Tidak ada korban jiwa dalam Laka ini, sopir sudah kita amankan untuk dimintai keterangannya,” ujar Kanit Turjuwali Satlantas Polresta Palembang Ipda Sulaiman saat dikonfirmasi di tempat kejadian.

Sementara Candra b(25) kernet mobil tengki tersebut mengutarakan, jika sebelumnya memang mobil tengki sedang melaju kencang. tiba-tiba ada sebuah mobil yang masuk kejalan sehingga tengki tersebut menabrak pembatas jalan.

“Mobil sedot tinja WC banting setir ke kanan karena ada mobil yang keluar. Mobil langsung menabrak pembatas jalan dan terbalik ke seberang jalan,”singkatnya.(Rian)