Beranda Nasional Bengkulu Utara 20 Kontingen O2SN Bengkulu Utara Berlaga di Provinsi

20 Kontingen O2SN Bengkulu Utara Berlaga di Provinsi

BENGKULU UTARA– Sebanyak 20 orang Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD, SMP di Kabupaten Bengkulu Utara resmi dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Agus Haryanto, Selasa (23/07/2019) pagi. Rombongan ini nantinya akan berlaga di tingkat Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Bambang Pramana Budi MPd saat dikonfimasi awak media mengatakan bila 20 orang Kontingen Bengkulu Utara tersebut didampingi oleh 5 orang official.

“Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23 sampai 25 Juli 2019. Kontingen Kabupaten kita mengikuti 5 cabang yaitu Atletik, Pencak Silat,Karate,Renang, Bulutangkis dengan jumlah peserta dari kabupaten kita 20 orang atletik dan pelatih sebanyak 5 orang.”bebernya.

- BACA JUGA  Sarat Pengalaman, Masyarakat Bengkulu Dorong M. Hijazi Jadi Gubernur Bengkulu

Lebih lanjut dikatakan Bambang, selama mengikuti lomba ini para peserta harus menjunjung jiwa sporitivitas dan berharap duta-duta olahraga dari kabupaten Bengkulu Utara bisa memberikan hasil maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita berharap, persiapan yang sudah dilakukan bisa menuai hasil maksimal. Bertandinglah dengan sportif karena prestasi bukan semata-mata tujuan kita tapi bagaimana melatih supaya sportif karena dalam olahraga, sportivitas yang diutamakan.”tutupnya. (Eren)